Wednesday, September 4, 2019

Kata Kata Bijak Mutiara Lucu,Romantis,Motivasi Kehidupan

Kata Kata Bijak
Hidup tak harus selalu serius. Namun ada kalanya kehidupan ini dirasakan dengan sesuatu yang di rasa bisa menghibur diri anda sehingga anda bisa merasakan dan memaknai hidup ini.
Dalam menyampaikan sebuah motivasi semangat juga harus demikian. Butuh kata kata mutiara lucu yang di sampaikan agar terkesan tidak selalu serius namun kata yang diberikan tersebut bisa masuk ke hati orang yang di maksut. Berikut contoh kata tersebut:
*****
Jangan boros terhadap air, jika anda ingin mandi berdualah anda itu adalah salah satu jalan menghemat air. Lebih banyak juga lebih bagus. Kalau perlu buatlah kolam dan isilah air, semua kegiatan yang membutuhkan air maka rendamlah barang itu di dalam kolam berisi air tersebut.
*****
Setiap laki-laki yang sukses pasti ada wanita di belakangnya, dan jika ada laki-laki yang tidak sukses berarti di belakangnya ada apa.
*****
Bencilah terhadap selingkuhanmu tapi jangan sampai tertangkap basah karena jika tertangkap basah berarti kamu sekarang lagi mandi.
*****
Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan dalam kehidupan anda menjadi bahagia, lebih-lebih buat perempuan yang jelek.
*****
Gagal adalah sukses yang belum terwujudkan dan kebohongan adalah kejujuran yang belum terwujudkan.
*****
Orang yang bijaksana tidak menikah , lebih-lebih pada yang bijak sana dan bijak sini maka hidupnya akan jomblo terus menerus.
*****
Pria sukses adalah pria yang bekerja untuk menghasilkan uang dan wanita yang sukses adalah wanita yang menemukan pria untuk menghabiskan uang.
*****
Jika anda tidak belajar maka anda menjadi bodoh, jika anda bodoh maka anda tidak akan sukses, kalau anda tidak sukses maka anda menjadi miskin dan jika anda miskin maka anda akan menjadi hina dan jika anda hina maka anda akan dibenci tuhan, makanya ayo belajar supaya anda disayang tuhan.
Adanya kelucuan dalam menyampaikan kata mutiara tentunya akan memberi sebuah pengalaman yang bisa di rasakan kedepanya. Dengan begitu hati orang yang di nasehati tersebut akan bisa menyimpan apa yan kita sampaikan tersebut.

Semangat Hidup

Kata Kata Bijak
Untuk menjalani sebuah kehidupan maka tentunya di butuhkan nyali yang cukup kuat dan juuga banyak sekali menyimpan prinsip hidup. Dengan adanya kata mutiara semangat hidup maka anda tentunya akan bisa menjalani kehidupan ini dengan semangat. Berikut contoh kata tersebut:
*****
Waktu adalah senjata, apabila kamu bisa menjalankan dengan sebaik mungkin, pasti kamu akan membawa keberhasilan, namun apabila kau melakukan dengan buruk, sudah pasti dia akan membunuh mu.
*****
Berfikirlah sebelum berbicara, karena dengan ini, kamu akan mengurangi kesalahan pun dari masalah yang mungkin akan terjadi.
*****
Apabila Anda mempunyai keinginan hanya untuk memulai, Anda harus memiliki keberanian dan kemampuan untuk menyelesaikannya, bukan sekedar mengakhiri.
*****
Biasanya, kamu selalu berusaha untuk menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Namun kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.
*****
Aku tidak mencoba menjadi mereka yang telah berhasil, Tapi aku mencoba memperbaiki apa yang masih kurang dalam diriku. Namun aku belajar dari mereka bagaimana cara membangun semangat yang sesungguhnya
*****
Aku bisa hebat seperti dia[idolaku], Hanya saja aku perlu cara yang sesuai dengan diriku sendiri,Tidak harus jadi duplikatnya..!
*****
Semua yang orang sukses lakukan itu hebat,Tapi jika dia tidak terkenal maka itu bukan hal yang hebat,Jadi hebat itu bukan karena pujian tapi hasil yang maksimal.
*****
Jangan takut untuk perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, akan tetapi pastinya akan memperoleh sesuatu yang lebih baik.
*****
Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, perlu di ingat, Apabila Tuhan mengasih padamu, Dia akan membantumu untuk melewatinya.
*****
Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, perlu Anda ketahui bahwa kamu di tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
*****
Setelah mendengar beberapa kata di atas maka tentunya anda akan bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup anda.

Setelah mendengar beberapa kata di atas maka tentunya anda akan bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup anda.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Bijak
Setelah kamu mengungkapkan kata sedih berikut ini untuk pacar kamu. maka dia pun jadi makin sayang banget sama kamu. Karena dia tidak ingin membuat kamu terus-terusan bersedih hati dan diapun tidak akan membuat kamu cemburu lagi.
Dan pada poin berikutnya kata kata bijak yang menyentuh hati banget bisa bikin kamu baper..! coba deh kamu cek  Sebaiknya kamu bacanya sama pasangan kamu berupa kata kata kecewa.
Atau kamu terlalu capek bersedih hati mulu..! maka cobalah hibur dengan Kata berupa caption Lucu, dan perbaiki hati kamu dengan Kata Cinta Buat Pacar. cek kata sedihnya selengkapnya dibawah ini teman
*****
Aku ingin kamu tidak menangis, Sungguh aku melarangnya, Sebab aku gak rela ditangisi sama orang yang telah menyakitiku.
*****
Memang aku cemburu,Tapi yang aku rasakan tidak seperti yang aku katakan,Karena aku tidak mau kamu melihat kecemburuan dalam diriku.
*****
Aku tidak ingin menunjukkan sikap cemburuku terhadap kamu dengan dia, Namun kadang tingkahku tidak bisa bohong.
*****
Hal yang paling sulit adalah mencoba untuk melupakan kamu, Namun lebih sulit lagi mengikhlaskan kamu dengan dia
*****
Aku berubah bukan karena aku ingin berubah, Itu semua karena kita memang harus berpisah untuk selamanya. Karena aku tidak mau dicintai oleh kamu, Yang juga mencintai dia
*****
Aku bisa merasakan betapa sedihnya kamu karena tindakan ku ini,Namun itulah yang aku bisa lakukan,Karena saat ini kamu menghianati perasaanku
*****
Aku bersedia memberikan sisa hidupku untuk membahagiakan kamu, Hanya jika kamu mau mencintai aku seutuhnya.
*****
Aku tidak berniat membuat kamu menangis, Hanya saja aku harus melakukan ini,Karena ku ingin, Bahwa hanya akulah yang boleh membuat kamu menangis.
*****
Aku ingin mengerti bagaimana rasanya menjadi kamu, Namun urung kulakukan karena kamu juga. Tidak mau perduli dengan perasaanku.
*****
Tidak lagi sehebat yang dulu. Tapi aku bisa menjadi hebat lagi. Jika suatu saat nanti ada yang menggantikan posisi kamu di hatiku.
*****
Tidak apa-apa menjadi egois seperti hal nya diriku. Dari pada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senanghati menyakitiku.
*****
Jujur aku rindukamu, Cinta, Dan sayang kamu, Tapi hatiku tidak bisa bohong, Bahwa aku tidak pernah terima jika kamu memilah dan memilih aku atau dia.Maka aku putuskan untuk pergi.
*****
Hanya saat ini dan beberapa waktu kedepan aku merasa seperti ini. Karena suatu saat akan ada seseorang yang bersedia menggantikan kamu di hatiku.
*****
Aku berusaha iklaskan kamu dengan dia, Karena aku melihat kamu bisa tersenyum saat bersama dia, Mungkin untuk saat ini aku belum terima, Tapi suatu saat nanti hal tersebut akan biasa saja.
*****
Sama seperti jalan yang harus kamu lewati. Jika terdapat persimpangan. Satunya jalur kerumah ku, Satu lagi kerumah dia, Maka aku akan menutup jalur kerumah ku. Agar kamu tidak melewatinya.
semua yang telah kulakukan untuk kamu,aku tidak pernah berharap imbalan apaun dari kamu,aku hanya berharap agar kamu tetap disini bersamaku.
*****
Sudah melewati masa-masa bahagia, Keajaiban terburuk pun  menghampiri saat ini, Saat dimana aku dan kamu tidak bersama lagi
*****
Tersadar akan hilangya..! Yang dulu menjadi malikat penyemangatku. Yang kini menjadi malapetaka hatiku.
*****
Aku yang dulu seorang pemburu bahagia. Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya. Menjadi bahagia
*****
Kemaren masih kurasakan begitu ramai suasana di sini karena ada kamu. sekarang aku tidak bisa merasakan itu lagi…! Setelah kita berpisah
*****
Aku melihat seseorang yang seolah sama seperti dirimu, Tapi aku sadar bahwa itu bukanlah kamu, Aku hanya berhayal.
*****
Aku mencari sesuatu yang bisa menguatkan ingatanku tentang kamu, Wangi kamu, Senyum kamu, Gaya khas kamu. Namun tidak pernah berhasil.
*****
Begitu kecewa dengan diriku sendiri. Kanapa aku tidak bisa menemukan bahagia seperti saat bersama kamu dulu.
*****
Aku bisa merasakan hangat pelukan kamu saat ini. Namun ini menyakitkan karena pelukan itu tidak akan pernah terjadi lagi.
*****
Biarlah kenangan itu bersama kita. Meski saat ini bukan lagi dirimu disisiku bukan lagi aku disismu. Tentang kita berdua tidak lebih dari kenangan.
*****
Waktu itu hanya aku yang hebat, satu-satunya orang yang bisa membuat kamu menjadi orang paling bahagia, Namun semuanya jadi rusak karena perbuatanku juga. Kini aku berdoa semoga kamu dapatkan yang lebih baik dari aku.
*****
Aku memang tidak mau terlihat sedih, Yang aku mau adalah membuat sesuatu menjadi berarti,Dan akan kulakukan meskipun tanpa kamu.
*****
Setiap kata yang aku tulis adalah kata hatiku, Namun kata yang ku ucapkan kadang tak sesuai kendaliku, Maaf perkataanku telah menyakiti kamu,Jujur Aku menyesal setelah kamu pergi
*****
Kadang rasa berharap itu kembali datang, Kadang tak terbendung lagi, Namun semua berlalu sudah, Karena aku terlalu menyakiti kamu. Walaupun aku menyesal setelah kamu pergi. Maafkan aku.
*****
Aku lihat potret dari hasil fotografer profesional. Dan itu terlihat luar biasa mekipun objeknya biasa saja, Namun aku tahu hasil potretan amatiran. Hasilnya tetap jelek meski objeknya sangat bagus. Seperti itulah halnya. setelah aku ditinggal kamu. Semua yang indah seolah terlihat semu,Buram..!
*****
Biarlah salahku menjadi debu salahmu menjadi abu, Dan aku maafkan salahmu semoga kamu maafkan semua Khilafku, Bahagialah meski bersama siapa pun kamu nanti.

*****
Sekalipun dengan pelangi kuhiasi halaman rumahku,tetap percuma jika tidak ada kamu disini,sekalipun dengan ribuan bintang temaniku malam ini,tetap percuma jika tidak ada kamu disini… asal kamu mengerti aku butuh kamu…
*****
Tidak alasan untukku menangis kecuali karena kamu,karena aku kangen kamu, karena kelakuan kamu, kerena aku sayang kamu,dan ketika aku benci kamu… semua itu yang bisa buat aku menangis,mungkin karena aku terlalu cinta sama kamu….

No comments:

Post a Comment