Tuesday, June 4, 2019

Kata Kata Gombal Lucu Banget Bikin Ngakak,Buat Pacar Baper

Kata kata gombal sudah hampir sering kita kenal dan sering juga kita dengar keberadaannya dan juga mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan kata kata gombal tersebut yang bisa kita dapatkan di sekitar kita seperti dari teman, dari orang yang sedang menyukai kita, atau juga dari acara acara televisi yang mengandung hiburan dan juga dari media media sosial baik disengaja ataupun tidak, baik dilontarkan atau diberikan secara langsung maupun tidak. kata kata gombal juga terkadang terdengar beragam di masing masing telinga orang yang mendengarnya. Ada yang menangkapnnya dengan romantis, seolah kata kata gombal yang ada unsur jenaka nya itu terdengar romantis di telinganya, ada juga yang menanggap hal tersebut hanya hiburan semata dan juga hanya lelucon saja, sehingga tak jarang kita menemui kata kata gombal yang lucu dan bikin ngakak. Dibawah ini kami sudah menyiapkan untaian kata kata gombal yg dapat anda gunakan. 
Baik,langsung saja kita simak dibawah ini cekidot!!!


Kata Kata Gombal

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom
Co : #mesem2

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : karena km telah priwitin hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Ada 10 jenis mie yang haram :
1. Mie kirin bini orang.
2. Mie kir jorok.
3. Mie mik susu tetangga.
4. Mie jitin bini orang.
5. Mie ting tengah malem.
6. Mie pisin orang
7. Mie sahin pasangan suami istri
8. Mie lih milih baju ga jadi beli.
9. Mie num racun tikus
10.Mie njemin duit ke org pake bunga
silakan di lanjutin

1. Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ada kata “Band” dibelakangnya.

2. Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu…sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya…Di bawah perut mereka ADA BELALAInya.

3.Semua Cw sebenernya berbakat “dibidang komputer” mengalahkan roy suryo. Ngga percaya..?? Buktinya…Semua cw dpt merubah “SOFT WARE ” menjadi “HARD WARE”. -:D

4.Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.

5. Nganter ponakan beli susu jd pegen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.

6. Bersyukurlah km yg jd cw cantik,,cuma bikin status “hoamm ngantuk” aja, baru update 5 menit, di bawahnya ada keterangan : malaikat jibril dan 30 orang menyukai status anda. coba klu anE yg bikin status,mpo nori dan 10 teman menyukai status anda. -:D

7. Smua orang pengen masuk surga, tp “pergi ke sana duluan” ngga ada yg mau.

8. Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah,jangan sombong dipanggil bos, krn nanti di PANGGIL TUHAN.

9. pacaran itu seperti kredit kendaraan. semakin lama jangka waktunya, semakin besar jumlah uang yg harus dikeluarkan.

10. Bangsa ini masih lemah! Buktinya, banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

11. *telfon pacar*
“sayang, kok aku gak bisa tidur ya?”
pacar : “ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun”.

12. a : “Eh, olahraga favorite lo apaan?”
b : “bulu tangkis”
a : “jiah bulu tangkis”
b : “emang lu apaan?”
a : badminton.”

13. Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | “kenapa mas?” | takut ntar nasinya di makan ayam…

14. Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | “buat apa?” | Hp gue batrenya boros banget…

15. Cewek cantik, baik, kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga”IMPOTEN” ya “HOMO”

16. “Nama?” | James Lewsen | “Wah, turunan Inggris ya?” | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit

17. “Mas, ada pembalut bersayap gak?” | ada! harganya 25ribu | “kok mahal bgt mas?” | iya itu sekalian biaya pasang mbak…

18. “Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu” | Astaghfirullah | “tapi menang pak” | Alhamdulillah | “…”

19. Eh mas kamu keturunan bule ya? | “enggak mas, hehehe kenapa emang? ganteng ya?” | bukan! gigi kamu pirang…

20. orang desa senggol bule* i’m sorry | i’m sorry too | i’m sorry three | what are you sorry for? | i’m sory five | are you sick?

21. *surat izin sakit*
bU gUrU aNax Que giE CakiTniH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4×4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz

22. Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | “kenapa emang?” | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah…

23. *Ngangkat telpon rumah*
halo? | “halo diz dimana lo?” | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana?….

24. sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga…

25. Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan…
coment: secara tidak langsung orang ini mengejek orng yg terkena gangguan impotensi…

26. Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT…wkakakakakaaaa ^^
Coment: jujur amat ini orang? Najiss daahh

27. Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang…
…dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar…
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng…
Coment: ahhahaha… parah nih orang…

28. “Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa “
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

29. punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar

30. sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

31. Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

32. gaya lu aja ky anak DUGEM,, minum susu kental manis MABOK,

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa? 
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapetin cinta dari km Tuan PutriKU.

Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jd cicinnya?

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Kamu bisa diem gak?
Kenapa sih?
Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana lagi

Kamu tuh kaya Jakarta kalo hujan ya.
Kok gitu?
Bikin otakku MACET gara-gara BANJIR pikiran tentang kamu

Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang?
Kenapa?
Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.

Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Gak tuh
Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.


Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak


Tau nggak kenapa aku lebih suka ngeliatin bulan sabit ketimbang bulan purnama? Soalnya bulan sabit nggak beda jauh sama senyumanmu.
***
Mau aku cari keseluruh duniapun aku ga mungkin nemuin orang yang seperti kamu.
***
Kalo keabisan gula, ngaduk kopinya sambil senyum aja ntar pasti kopinya manis, kayak kamu.
***
Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hati kamu juga.
***
Kayaknya dunia lain syutingnya udah pindah nih ke otak aku,soalnya kamu ngehantuin otak aku terus.
***
Kalau otakku ini tv, makan kamu adalah satu – satunya saluran tanpa iklan.
***
“Aku seharian sibuk nelpon ambulans. Ada yang jatoh soalnya.
Hatiku..
***
Pujaan hatiku rindukah padaku semoga kau tahu ku mencintaimu.
***
Hanya aku yang bisa membuatmu merasa menjadi wanita seutuhnya.
***
Aku adalah bayanganmu, alamatku di hatimu, hobiku menyayangimu, umurku selama kau mau, pekerjaanku memikirkanmu, cita-citaku meraih cintamu.
***
Bang mau kemana kita? Kita mau ke tempat yang jauh neng, ke suatu tempat yang sepi yang sangat jauh yaitu hati neng.
***
Kamu kerja di bidang asuransi ya? Kok tau bang? Karena kamu telah mengasuransikan cintaku.
***
Kamu itu macam amfetamin. Karena kamu selalu membuat jantungku berdebar, tidak bisa tidur, dan membuatku selalu senang.
***
Aku rela jadi tukang ojek payung kamu asal kamu gak kehujanan.
***
Jika tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka tuhan menciptakan kamu tuk mengindahkan hidupku.
***
Yang paling kunanti waktu banjir yaitu saat kau datang mengevakuasiku.
***
Aku rela lari 1 juta kali putaran, asal larinya di pikiran kamu.
***
Rasa cintaku padamu sekuat shampoo pantene, selembut molto, sebersih rinso, dan seputih bayclin.
***
Aku gak kenal siapapun kamu, yang aku tau aku ngagumi kamu sedari dulu.
***
Sakit flu bikin lidah mati rasa. Sakit hati karena kamu, bikin seluruh tubuh mati rasa.
***
Aku rela jadi cermin biar bisa nunjukin betapa cantiknya dirimu.
***
Anehnya, aku gak punya alasan kenapa aku cinta satu orang itu.
***
Kalau setiap waktu aku kangen sama kamu kayak gini, gak lama lagi, aku jadi personil kangen band nih.

Kata kata gombal lucu banget


Kamu pake lem apa sih ? | emang kenapa? | kok aku pengenya nempel terus sama kamu!
***
“Kalo kopi sama susu jadi apa?”
“kopi susu”
“kalo teh sama gua?”
“teh manis”
“tapi kalo aku sama kamu.
***
Bapak kamu satpol pp ya? –> iya, kog tau..?
–> karena kamu telah berhasil me-razia hatiku.
***
“Bapak kamu dokter yaa?”
“iya, kok tau?”
“karena kamu telah menyuntikkan cinta kehatiku.”\
***
“bapak kamu jual korek ya?”
“kok tau?”
“karena kamu sudah menyulutkan api cinta di hatiku"
***
A : bapak kamu dukun ya?
B : kok tau?
A : ya abis kamu imut si kayak boneka santet.
***
Ya Tuhan, jika dia jodohku, menangkanlah tender pembangunan proyek menara cintaku di hatinya.
***
Bapak kamu dosen ya? | kok tau? | karena nilai kamu A+ di hatiku.
***
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.
***
Cinta bukan segalanya tapi kamulah yang segalanya.
***
Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.
***
Jika malam adalah jeruji gelap yang menjadi sangkar, saya ingin terjebak selamanya di sana bersamamu.
***
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Gimana kalau selamanya?
***
Keindahan Borobudur keajaiban dunia, keindahan kamu keajaiban cinta.
***
Andai kamu gawang aku bolanya. Aku rela ditendang orang-orang demi aku dapat bersamamu.
***
Mau nanya jalan nih. Jalan ke hatimu lewat mana ya?
***
Papa kamu pasti kerja di apotik ya? | kenapa bang? | karena cuma kamu obat sakit hatiku.
***
Kamu tuh bikin aku ga bisa tidur tau ga?
Soalnya kamu selalu ada dibayang-bayang aku terus.
***
Aku gak perlu wanita yang cantik, tapi bagaimana aku menyanjung wanita yang aku cintai seperti wanita yang paling cantik di bumi ini.
***
Aku gak perlu wanita yang sholeha, tapi bagaimana menuntun wanita yang aku cintai menjadi seorang yang sholehah.

Kata Kata Gombal Lucu Bikin Baper


Kamu itu bagaikan pakaian, dimana kamu pake baju di situ ada aku celana.
***
Kamu tau engga? Kalau aku susah tidur bukan karena insom, tapi karena kamu selalu ada di pikiran aku.
***
Seandainya kamu mau rumah, aku pasti pilih tangganya, karena kita aku menjadi rumah tangga.
***
Ehh papa kamu tukang ice cream ya? Kok kamu tau yank? Karena kamu tuh manis banget seperti ice cream itu.
***
Kamu tau ga surga lagi di renovasi?! Emang kenapa?! Karena bidadarinya ada di sini, yaitu kamu.
***
Seandainya kamu motor, aku pasti jadi bannya?! Loh kenapa ?! Karena aku akan ikutin kemana kamu pergi.
***
Tadinya mau beli selimut tapi gak jadi, dekat kamu aja sudah hangat kok.
***
Indonesia negaraku, bahasa Indonesia adalah bahasaku, garuda di dadaku… Kamu di hatiku.
***
Walau cuaca Jakarta sekarang lagi labil, tapi cinta aku ke kamu tetap stabil.
***
Kalo keabisan gula, ngaduk kopinya sambil senyum aja ntar pasti kopinya manis, kayak kamu.
***
Aku rela jadi tulang. Tulang rusukmu.
***
Bangun tidur yang pertama kali diliat adalah kamu sayang… Senyum kamu itu enggak nahaann, bikin jantung aku ser-seran.
***
Kita pelangi, kamu air dan aku cahaya.. Bila digabungkan akan terpancar sinar yang indah.
***
“Kerja apa kamu berani lamar anak saya?”
“saya atlet lari om, buktinya cinta anak om bisa saya kejar.”
***
Boleh aku pinjem petamu (buat apa?), buat cari jalan ke hatimu.
***
Kamu tau gak kenapa aku pengen terjun payung? Coz aku pengen nanti jatuhnya tepat di hatimu.
***
Kalo aku amnesia, pasti cuma kamu yang ga pernah aku lupa, soalnya kamu gada ada di otak aku, kamu kan adanya di hati aku.
***
Aku rela jadi kacamata kamu,selain bisa melihat keindahan mata kamu,aku juga bisa ngelindungin mata kamu dari debu.
***
Kamu jenguk aku dong, aku kan kena tembak. Kena tembak cintamu kemarin.

Penutup 

Kata kata gombal yang lucu dan bikin ngakak hampir lebih disukai daripada kata kata biasa yang meskipun maknanya sama namun cara penyampaiannya berbeda dan juga cara penyampaiannya lain dari yang mungkin biasa anda rasakan. namun, bagaimanapun cara penyampaian perasaan, baik itu yang dibuat menjadi kata kata gombal, atau kata kata romantis dan bahkan kata kata yang sederhana namun lebih bermakna adalah tetap kata kata yang baik selama kata kata tersebut tidak mengandung kata kata yang buruk, yang juga mengandung unsur yang menjelekkan dan kata kasar yang mungkin menyakiti perasaan orang yang ada di sekitar kita. Selain itu, kata kata yang positif dan juga apalagi mengandung kejenakaan atau mengandung nilai humor yang bisa menggelitik perut anda adalah tetap baik selama tidak menyakiti perasaan orang lain.
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment