Wednesday, June 5, 2019

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Singkat

Kata kata bijak dapat muncul dari manapun dan oleh siapa pun pun. Orang dewasa bukan merupakan motivator pun bisa mengeluarkan kata bijak yang bisa menginspirasi Anda. Selain itu banyak acara televisi juga kartun telah memberikan banyak kata bijak agar kita bisa lebih bijak dalam membahas semua masalah kehidupan. Berikut beberapa kata bijak yang unik.



1. Hidup Ini Sederhana, Jangan Dibikin Rumit 

Hidup ini Sederhana, Jangan Dibikin RumitHidup Ini Sederhana, Jangan Dibikin Rumit
“Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.” – Confucius.
Tips: Hidup itu sederhana jika menjalaninya dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Jalani saja porsi hidup Anda dan tidak ikut campur dalam kehidupan orang lain. Sederhana bukan? Tapi terkadang Anda terlalu masuk dalam urusan orang lain yang bukan bagian dari hidup Anda, sehingga hidup terasa begitu berat dan rumit. Kebiasaan bergosip, mencemooh, berucap buruk dan tidak benar kerap dilakukan. Anda menganggap diri Anda rendah. Inilah yang membuat hidup Anda terasa sulit.

2. Bahagia adalah Segalanya

BahagiaBahagia adalah Segalanya
“Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi.” - Audrey Hepburn.
Tips: Karena hidup Anda bukan ditentukan oleh orang lain, jadi Anda harus bisa membuat jalan hidup Anda sendiri. Anda yang berhak memutuskan apa yang terbaik untuk Anda. Menjalani hidup yang Anda miliki sebaiknya diikuti dengan kebahagiaan yang bisa Anda dapatkan dari diri sendiri, keluarga, rekan, dan lingkungan sekitar. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia bukan?

3. Hidup Bukan Soal Mencari Jati Diri

Be Your SelfHidup Bukan soal Mencari Jati Diri
“Hidup itu bukan soal menemukan diri Anda sendiri, hidup itu membuat diri Anda sendiri.” -George Bernard Shaw.
Tips: Terkadang Anda terjebak pada satu frasa yang salah dalam hidup, yaitu fase mencari jati diri. Tidak ada jati diri yang hilang. Jati diri ada karena dibentuk oleh setiap orang, oleh Anda, bukan dibuat dan disembunyikan dari Anda, sehingga mereka harus mencari jati diri. Seperti apa diri Anda tergantung dari bagaimana Anda memilih hal-hal apa saja yang berpengaruh dalam kehidupan Anda. 

4. Hidup adalah Panggung Sandiwara Nyata

HidupHidup adalah Panggung Sandiwara Nyata
“Hidup adalah mimpi bagi mereka yang bijaksana, permainan bagi mereka yang bodoh, komedi bagi mereka yang kaya, dan tragedi bagi mereka yang miskin.” - Sholom Aleichem.
Tips: Hidup bisa jadi suatu hal yang sangat menyenangkan atau bahkan sangat menyedihkan. Hal ini terjadi karena perbedaan sudut pandang yang dipengaruhi latar belakang setiap orang. Untuk membuat Anda tetap bahagia, maka Anda harus memiliki sudut pandang yang positif, menganggap bahwa hidup Anda patut disyukuri dan dinikmati dengan segala kebahagiaan, bukan hanya diisi dengan kemurungan dan duka berlarut-larut.

5. Hidup Penuh Misteri 

Hidup penuh MisteriHidup Penuh Misteri
“Kenyataannya, ada tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Hidup adalah pengendaraan yang gila dan tidak ada yang menjaminnya.” – Eminem.
Tips: Anda tidak bisa meramalkan masa depan, sekalipun dalam satu detik ke depan. Anda bisa saja berencana untuk menghabiskan waktu dengan siapa dan seperti apa, tapi Anda tidak bisa menjamin pasti bisa melakukan hal tersebut dan berapa lama Anda akan hidup di dunia ini. Maka dari itu, nikmati kehidupan yang Anda miliki, bersyukur dan berbahagia dengan segala yang Anda punya akan membawa Anda pada hakikat kehidupan yang sesungguhnya.

6. Tujuan Hidup adalah Bahagia 

Bahagia
Tujuan Hidup adalah Bahagia
“Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.” - Dalai Lama.

Tips: Kebahagiaan akan membuat hidup Anda lebih berwarna. Bahagia akan membuat Anda tetap bertahan meski sering mengalami kegagalan dalam hidup. Dengan membawa kebahagiaan setiap hari, setiap waktu, di manapun berada, Anda pun sebenarnya sedang melawan hal-hal buruk yang ingin membuat Anda jatuh dan bersedih.

7. Cinta dan Ilmu Pengetahuan Bikin Hidup Lebih Baik

Cinta Bikin Hidup Lebih BaikCinta dan Ilmu Pengetahuan Bikin Hidup Lebih Baik
“Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan.” - Bertrand Russell.
Tips: Orang menamakan cinta sebagai sesuatu hal yang imajiner. Nyatanya, hal imajiner ini justru membawa Anda kepada kehidupan yang baik. Dengan cinta, Anda bisa merasakan simpati dan empati, dan membuat hidup bahagia. Hidup bersama cinta dipandu dengan ilmu pengetahuan akan membuat hidup Anda seimbang.

KATA KATA BIJAK LUCU
Kata Kata Bijak
Kata Kata Bijak
“Jika kamu sedang dalam masalah yang menghimpit tanpa celah dan ruang gerak, kamu harus mengingat bulu ketiakmu. Meski bulu ketiakmu selalu terhimpit, tetapi ia tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh. ”
"Kata orang, cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."
"Tahukah kamu? Jika kamu ingin sukses, sukses itu berawal dari mimpi. Jadi ayo kita perbanyak tidur, biar banyak mimpi dan jadi orang sukses. ”
“Sudah jangan sedih, penyesalan itu memang selalu datang terakhir. Karena jika datangnya di awal itu disebut pendaftaran. "
“Kenapa kamu susah pindah? Karena sejak Anda SD sampai sekarang, yang Anda minta agar Anda dapat mengingat bukan agar Anda bisa mengingat ”.
"Jangan lepaskan dengan kegagalan yang kamu alami, ulangi apapun yang kamu lakukan saat gagal, hingga akhirnya atasanmu lolos padamu."
"Masalah bisa membuat Anda menjadi orang dewasa, oleh karena itu sering orang bermasalah."
“Kata orang, diam itu emas. Berarti selingkuh itu emas. Kenapa Karena kebanyakan orang selingkuh itu diam. ”
“Menjadi orang sabar itu susah, karena hadiahnya surga. Coba kalau sabar itu mudah, Pasti hadiahnya hanya kipas angin. ”
“Hidup itu penting untuk memiliki tujuan. Karena hidup tanpa tujuan itu sama aja seperti Anda sedang kebelet dan tidak menemukan toilet. Sama sama gelisah. "
"Menabung di dunia dengan menggunakan uang saja Anda bisa, mengapa menabung di akhirat yang gratis saja tidak bisa?"
“Kamu senang kesepian, coba sekarang kamu matikan lampu, lalu tontonlah film horor. Dan menganggap Anda tidak akan menyukai saat mati lampu. "
"Cantik itu tidak harus putih, tapi harus dan wajib perempuan."
"Hidup seperti aliran sungai yang mengalir, pasti ada kotoran yang lewat."
“Masa depanmu tergantung pada impianmu. Maka pergilah tidur. "
"Menurut pribahasa, waktu itu adalah uang, jadi kalau saat kamu, kamu ajak jalan mengatakan tidak ada waktu, itu artinya dia mengatakan secara halus, kalau sebenarnya dia tidak ada uang."

"Aja buru menange dhewe."
“Ojo tresno mergo rupo, rupo iso tuwo. Ojo tresno mergo bondo, bondo iso sudo. Ojo tresno mergo pangkat, pangkat iso dipecat. tresno iku mergo ati ra baka owah menekaning pati. ”
“Lamun ono jaman ora kepenak, sira aja lali nyuwun pangapura marang pangeraira. Jalaran pangeranira akan aweh pitulungan. "
“Nopo sampun dugi mongsone? Wolak walik ing jaman, wong waras lan adil uripe ngenes lan kepencil. ”
“Golek sampurnaning urip lahir bathin dan golek kasengkapaning pati.”
“Noto ati ben uripe mukti. Noto ilat ben ora kuwalat. Noto roso ben ora ciloko. Noto polah ben ora salah. Syukuri menyanyikan dadi peparinge gusti. "
"Nerimo ing pandum."
"Nek lagi rekoso ojo ngersulo, lakon ono lan donga'o wae luwih becik."
"Ojo dumeh, ojo nyeleneh, ojo ngersulo, ojo suloyo, lan rasah neko neko."

KATA KATA BIJAK KEHIDUPAN

Kata Kata Bijak
Kata Kata Bijak
“Kehidupan itu harus dijalani seperti air yang mengalir dan lebih banyak dibandingkan dengan kata kata.”
“Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Sementara itu sementara. ”- Shah Rukh Khan.
“Tindakan melanggar hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan apa pun yang Anda salahkan, hal tersebut tidak akan mengubah Anda. ”- Wayne Dyer.
“Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikirkan tentang bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang dipikirkan orang masuk akal. ”- Claude T. Bissell.
“Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan.” - Napoleon Hill.
“Dalam diskusi kehidupan, memiliki tujuan hidup adalah prinsip kehidupan.”
"Daam hidup, kamu tak akan mencapai tujuan hidup yang sebenarnya. Kamu tidak memiliki prinsip hidup yang bisa menuntunmu untuk menjadi lebih baik."
"Dan Agama merupakan prinsip kehidupan."
"Jadi, temukan prinsip kehidupan kamu, maka kamu akan tahu ke Arah mana kamu harus melangkah."
"Terkadang, kamu harus memiliki pilihan dalam hidupmu."
"Karena hidup adalah pilihan."
"Diam merupakan hal yang jauh lebih baik daripada seribu kata kata yang kamu ucapkan."
"Dan juga satu tindakan yang lebih nyata dibandingkan dengan yang lain."
“Bersabar dalam ujian adalah kunci sukses yang nyata.”
"Dan setiap ujian pasti memiliki hikmah."
“Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari pengalaman, loyalitas, dan kegigihan.” - Colin Powell.
"Di dunia ini ada dua macam pemimpi, di mana sebagian besar orang terus memimpikan kesuksesan, sedangkan yang lain bangun sepagi mungkin untuk mewujudkan mimpinya." M-Wayne Huizenga.
“Untuk sukses, sikap yang sama pentingnya dengan kemampuan.” - Walter Scott.
“Kegagalan merupakan kunci keberhasilan dan setiap kesalahan yang bisa kita perbuat.” - Morihei Ueshiba.
“Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan sebuah tujuan. Usaha yang lebih penting dari hasil. ”- Arthur Ashe.
"Sebelum apa pun, persiapan adalah kunci menuju kesuksesan." - Alexander Graham Bell.
“Jika kamu ingin sukses maka kamu perlu kejijiran, integritas, karakter, keyakinan, kesetiaan dan cinta. Karena semua itu adalah batu penyusun fondasi untuk kesuksesan. ”- Zig Ziglar.
“Rahasia dari kesuksesan kita adalah kita tidak pernah berhasil.” - Ilma Mankiller.
“Jangan tanyakan pada dirimu Apa yang Dibutuhkan dunia. Bertanyalah apa yang membuatmu hidup, kemudian kerjakan. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias. ”- Harold Whitman.
“Janganlah pernah keluar dari kompilasi Kamu masih bisa berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba. "- Brian Dyson.
“Janganlah menganggap remeh hal-hal yang terdekat dengan hatimu. Rangkullah mereka seperti sama berharganya dengan hidup Anda, karena tanpa mereka hidup adalah sia-sia. ”- Peribahasa Cina

"Orang yang mengatakan itu tidak dapat dilakukan."
“Tidak ada kata terlambat untuk menjadi dirimu yang sebenarnya. Anda menjadi apa yang Anda yakini. "
"Ingatlah bahwa orang yang paling bahagia menerima mereka yang mendapatkan lebih banyak, tetapi mereka yang memberi lebih banyak."
“Tidak peduli bagaimana kamu pergi selama kamu tidak berhenti.”
"Biarkan penyempurnaan dan peningkatan kehidupan Anda sendiri membuat Anda begitu sibuk sehingga Anda memiliki sedikit waktu untuk mengkritik orang lain."
"Lakukan apa yang bisa Anda lakukan, di mana Anda berada, dengan apa yang Anda miliki."
“Ini adalah tempat Anda di dunia; itu hidupmu. Pergilah dan lakukan semua yang Anda bisa dengan itu, dan jadikan itu kehidupan yang Anda inginkan untuk hidup. "
"Tulislah sesuatu yang layak dibaca atau dilakukan sesuatu yang berharga untuk ditulis."
“Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa adalah apa yang Anda lakukan.”
"Allah ta'ala menyayangi orang-orang yang sabar."
"Jika kamu ingin melihat mutiara yang berharga, diamlah kompilasi kamu tidak dapat diterima tanpa kata ganti."
“Hal yang paling berharga di dunia ini adalah WAKTU. Dan hal yang memiliki nilai yang tinggi adalah ILMU. "
"Apa pun yang bisa dipahami dan dipercayai, itu bisa dicapai."
“Waktu kamu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan orang lain yang masih hidup.”
"Hidup adalah apa yang terjadi pada Anda saat Anda sibuk membuat rencana lain."
"Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan."
"Kamu tidak pernah bisa menyeberangi lautan sampai kamu memiliki keberanian untuk melupakan pantai."
"Dua hari yang penting dalam hidupmu adalah hari kompilasi yang kamu lahir dan hari ini kamu mengerti alasannya."
“Beranilah, dan percayalah yang kamu dan mimpimu bisa lakukan apa saja. Maka beranilah memulai, karena keberanian itu mengandung kejeniusan, kekuatan, serta membangkitkan dialah. ”
“Orang sering mengatakan itu berarti tidak tahan lama. Yah, begitu juga mandi. Itu yang kita bahas setiap hari. ”
“Pergilah dengan percaya diri ke arah impian Anda. Jalan hidup yang Anda menantang. "
"Percayalah kamu bisa dan kamu setengah jalan di sana."

KATA KATA BIJAK SINGKAT

Kata Kata Bijak
Kata Kata Bijak
“Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.” - Andrea Hirata.
“Beruntunglah, disetujui itu perlu untuk membantu membangkitkan semangat sahabatmu.” - Ralph Waldo Emerson.
“Orang yang paling dibenci oleh Allah adalah orang yang suka bertengkar.” - Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim.
“Dan balaslah kejahatan itu dengan kebaikan.” - Surat Ar Ra'd ayat 22.
“Bila tak kunyatakan keindahan Mu dalam kata, ku simpan terima kasih Mu dalam dada.” - Jalaludin Rumi.
“Tidak ada kesuksesan tanpa kesulitan.” - Sophocles.
"Diam adalah sumber dari kekuatan yang luar biasa." - Lao Tzu.
“Mimpimu tidak memiliki tanggal kadaluarsa. Dapatkan napas dalam-dalam dan coba lagi. ”- KT Witten.
“Aku memilih untuk membuat sisa hidupku menjadi yang terbaik dalam hidupku.” - Louise Hay ”
“Kebahagiaan yang sama dengan kesuksesan yang sukses dari ekspektasi.” - Tom Magliozzi.
“Takut itu bodoh. Begitu juga dengan rasa sesal. "
"Jangan berhenti sampai kamu merasa bangga."
“Membuat kesalahan lebih baik dari kesempurnaan yang palsu.” - Kush dan Wizdom.
"Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada bepergianmu." - Tony Robbin.
“Kalau kamu ingin sukses di dunia ini, kejarlah passionmu, bukan tagihanmu.” - Jen Welter.
“Orang bahagia merencanakan aksi, bukan hasil.” - Dennis Wholey.
“Menjadi berani. Ambillah risiko. Tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman. ”- Paulo Coelho.
"Satu-satunya sumber dari pengetahuan adalah pengalaman." - Albert Einstein.
"Tidak ada yang lebih kuat dari hati seorang sukarelawan." - Pearl Harbor.
“Kelihatannya semuanya terbukti sampai semuanya terbukti.” - Nelson Mandela.
“Dan alangkah indahnya kehidupan tanpa merangkak-rangkak di hadapan orang lain.” - Pramoedya Ananta Toer.
“Air mata terasa seperti itu karena air mata adalah garam kehidupan.” - Buya Hamka.
“Orang tidak berubah dengan waktu. Orang berubah oleh pilihan. "- Pena Untuk Dipikirkan.
"Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madunya." - Victor Hugo.
“Harus ada yang menguntungkan. Karena itu adalah investasi yang baik untuk kehidupan. ”- Soeharto.
“Untuk merasakan cinta lagi, kamu hanya butuh momen.” - Tidak apa-apa, Itu Cinta.
“Mencari cinta itu baik, tetapi memberi cinta lebih baik.” - William Shakespeare.
“Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tetapi ditolak untuk dilukai.” - Khalil Gibran.
“Cinta tidak mengandung tatapan satu sama lain, tetapi menghadap keluar bersama ke Arah yang sama.” - BJ Habibie.
“Cinta berhasil bertahan lama. Tapi jelas dan ke arah mana. ”- Emha Ainun Nadjib.
"Hanya teman sejati yang benar-benar jujur." - Shrek.
"Kami adalah keluarga, kamu tetap bersama." - Toy Story.
“Apakah sahabat itu? Satu jiwa yang berbeda dalam dua tubuh yang berbeda. "- Aristoteles.
"Sahabat menunjukkan cintanya di saat ada masalah, bukan saat yang bahagia." - Euripides.
“Di balik kesulitan tumbuhlah.” - Jean de Bruyere.
“Perjalanan dimulai seribu mil dimulai dengan satu langkah.” - Lao Tzu.

KATA KATA BIJAK TENTANG CINTA

Kata Kata Bijak
Kata Kata Bijak
“Menciptakan hubungan yang harmonis dan romantis menggunakan kata kata mutiara, tetapi membantu yang baik di waktu yang tepat.”
"Kehidupan dan cinta yang kita ciptakan adalah hidup dan cinta yang kita jalani."
"Di mana ada cinta yang besar selalu ada keajaiban."
"Hal yang hebat di dunia ini tidak begitu banyak di mana kita berada, tetapi ke arah mana kita bergerak."
“Aku mencintaimu bukan hanya untuk dirimu, tetapi untuk apa aku saat aku bersamamu. Saya menghargai Anda bukan hanya untuk apa yang Anda buat dari diri Anda sendiri, tetapi untuk apa yang Anda buat dari saya. "
“Di seluruh dunia, tidak ada hati bagiku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti milikku. ”
“Cinta tidak membuat dunia berputar; cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga. "
"Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting bagi Anda sendiri."
"Kebahagiaan adalah siapa saja dan apa saja, yang dicintai olehmu."
"Saya lebih suka berbagi satu kehidupan dengan Anda daripada menghabiskan segala usia di dunia ini pergi."
"Cintailah aku kompilasi yang paling tidak pantas, karena saat ini aku benar-benar membutuhkannya."
“Cinta sejati bukan tercipta dari kata kata, cinta sejati tercipta oleh lamanya kebersamaan yang tercipta dan penuh kasih.”
"Rasa yang paling menyakitkan adalah kompilasi kita terjebak pada cinta yang rahasia tanpa menantang mengutarakan, dan hanya bisa memendam perasaan sampai pada akhirnya hanya Berujung sia-sia."
"Aku mencintainya melawan semua alasan, melawan semua janji, melawan semua kedamaian, melawan semua harapan, melawan semua kebahagiaan, melawan setiap perjuangan yang bisa terjadi."
"Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kebebasan yang bisa membuat kita tetap harmonis."
"Isyarat, dalam cinta, jauh lebih menarik, efektif dan berharga dari kata-kata."
"Jika Anda suka bunga, jangan mengambilnya. Karena jika Anda mengambilnya, ia mati dan berhenti menjadi apa yang Anda sukai. Jadi jika Anda suka bunga, biarkan saja. Cinta bukan tentang kepemilikan. Ini tentang apresiasi. "
“Ikatan yang menghubungkan kesedihan antara dua jiwa lebih kuat dari ikatan kebahagiaan. Dan cinta yang disegel dengan air mata tetap murni dan indah selamanya. "
"Cinta dan kasih sayang adalah fondasi kedamaian dunia."
“Cinta tidak identik dengan hubungan. Cinta adalah sebuah fenomena. Fenomena adalah fenomena. Penampilan biasanya berdurasi pendek. ”
“Pernahkah kamu berfikir Kenapa kamu mencintai seseorang? Yang kamu cintai dari mereka adalah lagu mereka untukmu, bukan karena penampilan, pakaian atau mobil mewah mereka. ”
“Cinta itu suka persahabatan yang dibakar. Pada mulanya nyala api, sangat cantik, sering panas dan ganas, tetap stabil dan kedip-kedip. Saat cinta bertambah tua, hati kita menjadi dewasa dan cinta kita menjadi seperti bara, dalam-dalam, dan tak terpadamkan. ”

Tips: Selalu ikhlas bekerja daripada apa yang dibayarkan kepada Anda saat ini, maka Anda akan meraih sebuah hasil yang berlipat ganda pada masa mendatang. Buat komitmen mulai hari ini untuk selalu memberikan yang terbaik, apapun yang Anda kerjakan setiap hari.

No comments:

Post a Comment