Monday, June 3, 2019

999+ Kata Kata Lucu,Bijak,Gokil,Konyol,Romantis Bikin Ngakak 2019

Pada halaman ini, kita share kumpulan kata kata lucu singkat, konyol dan bikin ngakak. Aku sih harapannya dengan kumpulan kata kata lucu terbaru ini dapat menjadi hiburan dan ikut berperan aktif dalam mengurangi angka kegalauan masyarakat Indonesia. Kamu tahu sendiri kan, kalau di Indonesia akhir-akhir ini meningkat drastis gegara banyak hal.. hehehehe..
Pokoknya semoga kamu bisa bahagia dan ceria, itu sudah cukup, penulis ga minta apa-apa kok, ga kayak pasangan kamu yang minta-minta terus heheh ๐Ÿ˜€ *smile . . .langsung aja ini ada juga kumpulan gambar-gambar lucu, cekidot.


Kata kata lucu

Kata kata lucu bikin ngakak
Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Nggak bakal laku! -MAF
Senin Pasti Berlalu™  (?•`O•´)?
-nggak bangun lagi: perlu dikebumikan.
-bangun siang terus: perlu disadarkan
-rajin bangun pagi: perlu dilestarikan.
Aku ga hafal siapa miss universe, yg aku tau aku miss you so much #aihsedap
Hari kamis rasa minggu. Kamu manis aku rindu. #Pantun
Harusnya kalau beli petasan itu yg ada earphonenya, biar pas meledak nggak ganggu orang lain.
Menyindir orang jelek takkan membuatmu jadi cakep #LifeGuide
JUMAT: Jodoh Untukmu Memang Akan Tiba #SingkatanNgasal
Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.

Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda #LifeGuide
Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.
Ngaku mau cari tugas di Internet= 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan fesbuk.
Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus.
Rasa sayangku ke kamu ibarat macetnya Jakarta: awet dan ga bisa ilang.
Ga semua cowo itu ganteng. Ada juga yg ganteng banget. Contohnya gue. ?(´_`)? #Pede
Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.

Kata Kata Bijak lucu

Kata kata bijak lucu
Gue paling suka ngemil, karena ngemil itu paling enak, apalagi NGEMILIKIN kamu sepenuhnya ๐Ÿ˜€
Jadi cowok, gak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiupin baru diminum.
Temen gue soal agama paling depan, religius banget. doi kalo mau makan pasti berdoa, mau tidur pasti berdoa, mau berdoa aja doi pasti berdoa.
Secara psikologis. Melihat pasangan sedang selingkuh di depan mata kita dapat menyebabkan sakit yang tidak berdarah.
Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng Sianida.
Ngomongin orang mulu. ngomongin masa depannya kapan? –,
Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu.
Menurut ilmu antropologi, di Indonesia. 1 orang hanya memiliki 1 zodiak.
Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar. #gubrak
Entah kenapa dan karena apa, gravitasi di kasur meningkat 900% ketika hari libur. menurut ilmuwan sih ini hal yang biasa.
Gak usah takut jelek selama masih ada potoshop berkeliaran ~
Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah.
Sob, kalo malem jgn keluar napa emng knp si? bingung gw nyari lo dmn, warna kulit lo 11,12 ama langit wanjir #LucuMampus
Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN #Bener
Kamu tau betapa cintanya aku sama kamu? gak tau. yaudah buat PR dirumah, besok dikumpulin ya! -,,-
Hai kamu..iya kamu.. kamu yang selalu punya tempat terindah di hatiku.. i love you :’)
Pacaran itu kaya permen karet yah..awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar.. terus dibuang deh

Kata kata teman konyol

Kata kata teman konyol
Cara terbaik dan mudah untuk mengingat adalah pinjamlah uang mereka. via pinterst.com
Makan sepiring berdua itu romantis. Aku makan ayamnya, kamu makan lengkuasnya. Terus kamu yang bayar.
Kenapa sih guru/dosen selalu marah saat kita telat? padahal kalau mereka telat, kita malah senang lho?
Cemburu tanda cinta. marah tanda sayang. PHP tanda tak jodoh. #ngenes
Sejahat apapun kamu, tetap bisa berguna bagi orang lain. Paling tidak, kamu berguna sebagai contoh yang tidak patut ditiru.
Kalau udah MANTAP: menikahlah! Kalau udah MANTAN: lupakanlah!
Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Selalu minta balasan!
Sebenernya gue termasuk anak nongkrong, soalnya kebetulan WC dirumah gue WC jongkok.
Hewan hewan apa yang hobi blusukan? Jawabannya cicak. Cicak cicak di dinding, diam-diam merakyat -_-
Cinta itu gak mengenal usia. berapapun usia kamu kalo 42 tahun tetep aja TUA.
Golongan Darah O: kalo lagi bohong biasanya gak pernah jujur.
Selamat pagi buat kalian yang hatinya masih nyangkut di mantan. kapan move on?
Kabarnya sih tahun depan bakalan ganti tahun. kita lihat saja nanti.
Yang dateng kerumah sih banyak. tapi yang singgah di hati gak ada sama sekali *tali mana tali*
Dulu: nikah karena dipaksa. Sekarang: nikah karena terpaksa.
Mandi dulu sana. urusan disayang atau engga belakangan aja :p
Biasanya cewek yang masih sendiri itu belom punya pacar. biasanya.
Neng boleh kenalan? boleh aku juan, kamu? oh, abang yang juan batagor ya? itu jualan woy jualan (¬_¬”)

Kata kata humoris

Kata kata humoris
Tahu nggak persamaan kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depan. Anonim
Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir temen sekelasnya, kecuali anak STM yang sekelas cowok semua.
Kalau kamu masih REMAJA, sebaiknya hal-hal yang hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa itu di REM AJA dulu.
Tips memilih calon istri: kalau gak bisa diajak SUSAH, mending gak USAH.
Nyesek itu ketika baru sebatas naksir, tapi udah susah move on.
Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga. #PenjelajahGagal
Orang keren itu biar libur tetap bangun pagi. | yang keren #retweet
Cinta kamu ibarat formalin. Awet sih, tapi mematikan!
Lelaki sejati mesti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.
Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya #aihsedap
Cewek lebih suka ikut-ikutan dibanding cowok. Buktinya banyak cewe ikut-ikutan suka memakai celana, tapi ga ada cowok yang ikutan memakai rok.
Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong.
Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.
Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.
Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Cieee… yang cantiknya ketolong sama kamera c360 *eh
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Kata-kata Lucu Romantis

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
Tak perlu menjanjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
Itu yang pacaran nangis galau mulu, pacaran sama orang atau bawang.
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka dalam hatiku.
a tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itulah hasil permanen.
Rindu dan cemburu adalah benda langit yang ketika disatukan membentuk cinta. Tidak seerti bintang langit. Tidak seperti pelangi. Karena diriku bukanlah mereka semua. Aku apa adanya. Wajahku memang begini.
Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.
Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan. Sama seperti mereka, aku juga kelapan, ya kelaparan akan cinta darimu.
Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi.
Aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi, meski tak terlihat. Lewat doa, aku bisa melakukannya
Raga kita memang terpisah, tapi cinta kita selalu dekat
Kamu adalah seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu
Suamiku, Dirimu Adalah Matahari yang Merajai Hatiku. Oasis di Antara Hatiku yang Tandus. Dan Rembulan Lembut di Kegelapan Malam. Tetaplah Menjadi Imam dan Nahkoda Bagi Keluarga Kecil Kita. Selamat Ulang Tahun Pernikahan, Suamiku Tercinta
Dinda, dirimu adalah mutiara hatiku, kilaunya seterang permata langit. Di ulang tahun pernikahan kita, aku hanya berharap dapat selalu melihat senyum mutiaramu hingga aku berkaki tiga.
Hari ini hanya ada satu kalimat yang memenuhi kepalaku. Untuk seseorang yang selalu ada di hatiku, insan yang paling spesial dalam hidupku, Happy Anniversary ya sayang, berbahagialah Aku cinta kamu
Jika diibaratkan internet, engkau adalah Google. Karena engkau punya segala jawaban yang aku cari. Selamat ulang tahun jadian sayang
Sekian Lama Pacaran, Aku Mulai Bosan Ucapkan Selamat Hari Jadian. Karena Aku Sudah Tak Sabar Untuk Ucapkan Happy Wedding Anniversary. Kapankah Engkau Mau Mewujudkan Mimpiku?
Happy Anniversary My Love, Semoga Jalinan Cinta Kita Tetap Awet Selamanya Tanpa Ada Tanggal Kadaluwarsa yang Menjadi Titik Akhirnya.

Gambar lucu
Aku marah-marah karena kesal ma kamu. Kita berantem kayak anak kecil. Aku kesal dan kamu .. cuek!! Besoknya nyesel. Karena aku sadar aku gak bisa tanpa kamu.
Gambar lucu
Disaat aku sudah sayang! Dan di saat aku sudah mulai cinta sama kamu <3 Kenapa kamu malah pergi meninggalkan aku? :'(
Gambar lucu
Berat badan aku naik lagi. Terus? Aku mau diet. Aku suka kamu yang gendut, lebih enak dipeluk.
Gambar lucu
Pacaran? Nggak! Nonton bareng? Iyaa! Pernah putus? Bisa jadi! Balikan lagi? Belum pasti! Status? Gak jelass!!!
Gambar lucu
Cari pasangan tuh yang kayak Brown
Gambar lucu
Aku ingin mempersuntingmu. Tuk pertama dan terakhir. Jangan kau tolak dan buatku hancur. Ku tak akan mengulang tuk meminta. Satu keyakinan hatiku ini: Akulah yang terbaik untukmu. Singss ๐Ÿ˜€
Gambar lucu
Kamu disana apa kabar? Lagi apa? Udah makan? Jaga kesehatan ya… Kapan pulang? Aku sayang kamu. Aku rindu ๐Ÿ™

Gambar kata kata lucu

Gambar kata kata lucu
Kamu ajak kenalan. Terus kita temenan. Gak lama jadian. Meski aku suka marah-marah. kamu selalu sabar. Aku sayang kamu.
Gambar kata kata lucu
Kamu pacar aku, jadi harus ikut aturan aku. 1. Kamu harus selalu ada buat aku. 2. Harus perhatian sama aku. 3. Kalau mau kemana-mana harus sama aku.
Gambar kata kata lucu
Ayang, aku diet ya… No!!! gak usah diet-dietan! Kalo kurus nanti banyak nanti banyak yang naksir!
Gambar kata kata lucu
Kalo kamu mah jelek ndutt lagi :p Segitu kejamkah kamu. Iyya, kamu itu jelek ndut lagi :p Tapi kamu itu tidak bisa digantikan dari hati aku untuk selamanya. Aaahh.. Cony so sweet banget :”)
Gambar kata kata lucu
Pengen cari istri yang cantik, sexi, romantis, penuh kejutan, manja dan hemat. Ada ga ya?

Gambar gokil

Gambar gokil
Bukannya aku gak berani nembak kamu.. Tapi, Tapi aku cuma takut ditolak sama kamu. Terus.. kamu jadi musuhin kamu.
Gambar gokil
Aku sayang kamu. Aku ingin kamu. Tapii semua hanya bisa kupendam.
Gambar gokil
Yang cantik banyak. Yang keren banyak. Yang kerja keras banyak. Tapi yang setia dan serius yah cuma akuu ^^
Gambar gokil
Ada yang deket. Kenapa milih yang jauh? Karena yang jauh pantas untuk diperjuangkan.
Gambar gokil
Cari istri yang cantik itu gampang! Tapi… cari istri cantik pinter, galak, sayang suami. Dan bisa nyari duit sendiri… itu syusyah.
Gambar gokil
Aku nyaman sama kamu. Tapi… Kita berbeda agama. ๐Ÿ™


Okkey.. Cukup segitu ya kumpulan kata kata lucu nyeleneh bikin ngakak yang sempat doi tulis disini. Semoga kamu terhibur dengan rangkaian kata kata lucu yang diambil dari berbagai sumber di media sosial. Selamat berbahagia, jangan lupa senyum kepada sesama. ^^

No comments:

Post a Comment