Monday, September 2, 2019

Kata Kata Gombal Lucu Tapi Romantis Buat Pacar Tersenyum Lengkap

kata kata rayuan gombal
Kata gombal ini selain akan membuat pasangan kalian luluh hatinya, juga kan membuat tertawa terbahak-bahak. Karena kata kata gombal ini lucu. Ini cocok digunakan untuk pasangan yang suka humoris. Selamat mencoba
  • Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
  • Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok?. Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.
  • Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?, soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.
  • Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan.
  • Maksud hati memeluk gunung, apalah daya aku lebuh suka memeluk kamu.
  • Kamu tu kayak warteg, sederhana namun berkualitas.
  • Kamu ada spidol gak? /ada, buat apa?/ buat warnaian kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu.
  • Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu
Suami :  Kamu tau gak kalau cintaku ke kamu itu Cuma 1 %?
Istri    :  Lah, kok Cuma segitu bang? Yang lainnya kemana?
Suami  : karena yang 99 % nya aku cinta banget sama kamu.
Istri    : So sweet
  • Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.
  • Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.
  • Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.
  • Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.
  • Aku gak akan ngiler kalau hanya karena harta, tahta, dan wanita. Aku hanya ngiler… saat tidur miring.
  • Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.
  • Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.
  • Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.
  • Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I love You.
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.
  • Kopi apa yang paling manis? Kopi-nang kau dengan bismillah.
  • Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu.
  • Kamu tu kaya Martabak pake telur bebek, Bakmi GM pakai jamur dan kue cubit pakai Toblerone. SPESIAL.
A : Bapak ini, setiap dipanggil KPK suka pura-pura sakit.
B     : Gak papa, dari pada yang pura-pura benci padahal cinta.
  • Bahu jalan untuk darurat, Bahu aku untuk kamu.
A : Kamu tau gak, apa bedanya kama sama kipas angin?
B : Ya jelas bedalah, hmm tapi apa bedanya?
A  : Kalau kipas angin dinginin, kalau kamu ngangenin.
  • Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.
  • Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.
  • Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi ya? Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.
  • Meskipun kamu kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku.
  • Jangan pernah mengatakan sulit, sebab tidak ada yang sulit bila dilakukan dengan sepenuh hati.
  • Kursi makin lama makin antik, Kalau kamu makin lama makin cantik.
  • Jika kamu bertanya hak terindah yang pernah singgah dikehidupanku, aku akan menjawab hal itu adalah kamu.
  • Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tidak ingin hanya sebatas janji dan kata setia darimu, karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Kata kata Rayuan Gombal Romantis

Selain kata-kata gombal yang lucu dan berbahasa inggris. Mungkin kata-kata gombalan ini yang menjadi salah satu favorit yang dicari sobat gak sih. Untuk itu tetap stay di sini sob dan simak ya sampai selesai :

  • Sayang, kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.
  • Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tau gak? Aku gak merasa rugi sebab cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.
  • Jika kau menghitung jumlah seluruh ikan yang ada di laut, ditambah lagi jumlah seluruh bintang yang ada dilangit dan jumlah seluruh rumput yang ada di darat. Jumlah itu sama seperti jumlah rasa rindu terhadap dirimu.
  • Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.
  • Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian.
Abang :Eh, neng. Ajarin abang berenang ya
Eneng : Emang kenapa bang?
Abang : Soalnya abang tenggelam di hati eneng nih.
Abang : Neng kita nikah yuk.
Eneng : Neng kan masih sekolah.
Abang : Kita nikahnya pas hari minggu soalnya kan sekolahnya libur.
  • Napas aku kok sesek banget ya?, karena separuh nafasku ada di kamu.
  • Berulang tahun memang indah, namun bagiku yang lebih indah jika berulang kali bersamamu .
  • Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.
  • Jangankan memilikimu, mendengar kamu kentut aja aku sudah bahagia.
  • Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.
  • Satu tambah satu sama dengan dua. Aku sama kamu sama dengan saling cinta,.
  • Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin kamu melulu.
  • Kalau bus kota jauh dekat ongkosnya sama, tapi cinta ini dekat-dekat makin saling cinta.
  • Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  • Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.
  • Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya.

KATA KATA GOMBAL LUCU BIKIN NGAKAK

“Minyak apa yang selalu buat bahagia? Emang apaan sih? Minyaksikan senyuman kamu setiap hari”
“Kenapa pelangi itu bentuknya selalu murung? Kenapa emangnya? Sebab dia minder senyuman kamu lebih indah darinya”
“Aku rela di penjara seumur hidup asal kamu yang menjadi teman seumur hidupku”
“Neng, Bakar-bakar sesuatu yuk, Bakar apaan? Kita bakar semau masa lalu kita dan memulai membuka lembaran baru dengan cinta kita ini”
“diatas langit masih ada langit, kalau dibawah langit masih ada aku yang senantiasa mencintaimu”
“Dek, tolong lepasing dong, Lepasi apa mas? Lepasin masa lajangku denganmeikah sama kamu”
“Bapak kamu pasti seorang astornot ya? Karena aku melihat di bola matamu banyak bintang”
“Bang aku mau di madu, asalkan kamu mau di racun”
“jangan pernah untuk menuntut ilmu sebab ilmu itu tak bersalah”
“Hp jadul itu semakin lama makin antik, kalau dirimu makin lama makin cantik aja”
“kalau tertawa jangan kelewatan, ntar muternya jauh low”

KATA KATA GOMBAL LUCU DAN UNIK

“Cintaku ke kamu itu seperti hutang, lama-kelamaan menjadi besar sendiri”
“Kenapa kamu selalu nakutin sih, iya nakutin aku kehilangan kamu”
“Kamu itu seperti AC, selalu bikin hatiku sejuk ketika memandangmu”
“Neng punya lem enggak, buat apaan sih bang? buat ngelem cinta kita biar tidak terpisahkan”
“Kamu itu seperti guru, Sebab hanya kamu yang mengajarkan cinta kepada diriku”
“Aku paling senang melihatmu bahagia, lebih lagi kalau bahagia sama aku”
“Senyumnya biasa kali, sampai-sampai bisa membekas nih di hatiku”
“Tau enggak neng bedanya kamu dengan rumus, kalau rumus susah di ingat kalau kamu susah dilupakan”

“Mencintaimu kamu itu seperti narkoba, sekali pakai jadi candu, enggak di coba bikin penasaran, kalau ditinggalkan menjadi sakaw”

ingat kalau kamu susah dilupakan”
“Mencintaimu kamu itu seperti narkoba, sekali pakai jadi candu, enggak di coba bikin penasaran, kalau ditinggalkan menjadi sakaw”
“Mungkin hanya kau kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu berkali-kali membobol gawang dengan cintamu”
“Sekarang kita beda kartu GSM nggak papa deh, asal suatu saat kita menjadi satu KK yang sama”
“Buat aku mencabut paku di genteng lebih mudah jika dibandingkan sama mencabut cintaku di hatimu”
“Mencintaimu seperti perjuangan Mario Bros, yaitu harus membantai dulu naga dan monster kura-kura”
“Empat sehat lima sempurna, sungguh sempurna kalau sudah menghalalkanmu”
“Kalau hitungan angka satu sampai sepuluh cinta kita cukup nomor dua, iya dualem banget”

GOMBALAN BUAT KEKASIH

kata kata gombal

“Aku hanya ingin hidup yang bercukupan, cukup menjadi imam rumah tangga kamu”
“kamu itu bajai apa orang, kok setiap deket buat aku gemetaran terus”
“Dua waktu yang aku inginkan bersamamu sekarang dan selamanya”
“Sayangku aku takut. Takut kenapa ? Takut setiap hari bayangan kamu selalu menghantuiku”
“kamu enggak cariin orang tua kamu ya? kok setiap malam selalu hadir di mimpiku”
“Sayang, kamu tau apa tidak? Cintaku padamu ibarat garam di lautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya”
“Aku tidak meminta lebih dari kamu, sebab bisa mengenalmu merupakan hal yang paling terindah dalam hidupku”
“Di luar kok mendung ya? Beruntung ada kamu yang selalu menyinariku”
“Kata Pak Dokter tulang rusuk-ku patah, dan telah menjelma menjadi kamu”
“Andai ada puisi paling indah, pasti tak lupa terdapat namamu didalamnya”
“Gimana aku bisa tidur jam segini, kamu aja masih nongkrong di pikiranku”
“ketika sedih membawa 100 alasan buat menangis, kamu datang membawa 1000 kebahagiaan untuk masa depan”
“kamu hobi nyapu ya” Soalnya hanya kamu yang sudah menyapu bersih semau cewek di hatiku jadinya cuma tersisa kamu”
“Meskipun malam sudah larut, yakin dan percayalah cinta kita tak akan pernah surut”
“Bahkan sampai lalulintas di jakarta bisa macet dan terhenti jika mengingat cintaku kepadamu”

KATA KATA GOMBAL ROMANTIS

kata kata gombal

“katanya kala sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo aku sekarang, sedang terhanyut dalam mencintaimu”
“Boleh minta foto kamu enggak? Soalnya aku mau menujukan bahwa malaikat tanpa sayap itu ada”
Aku terlahir di dunia ini setahun lebih cepat dari kamu, jadi jangan biarkan aku menunggu lebih lama lagi untuk memiliki cintamu”
“Sekarang aku menjadi mengerti apa itu kecewa dengan cara kamu menghianati hati ini”
“Cuek dari awal wajar! kalau emang sudah nyaman dan sayang nanti juga aan perhatian tanpa harus minta”
“Jangan pernah menyentuh hidup orang jika hanya ingin menghancurkan perasaan saja”
“jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya buat sekedar membuat kamu tertawa , Aku rela”
“Saat jarak memisahkan, satu hal yang harus kamu ketahui, aku akan selalu menjaga cinta ini untukmu”
“Jika rasa sayang ini adalah kenyataan, adakah yang bisa menyangkalnya?
“Apapun yang akan terjadi tetap tersenyumlah”
“Jangan pernah ngomong stay with me, kalau akhirnya i’m not the only one”
“Kamu itu aku, aku itu kamu”
“Biarkan rasa sayang ini aku simpan dalam kulkas biar tetap awet dan segar”
“Kamu itu ibarat guling, rasanya ingin meluk terus”
“Jangan sia-siakan orang yang sayang kamu, belum tentu ia besok masih sayang kamu”
“Uang itu bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang”
“Mengenalmu adalah mengajarkan ku arti kesetiaan”

GOMBALAN CINTA

kata kata gombal

“Langit paling luas itu hati tanpa kebencian”
“Jadilah yang tak banyak bicara tapi mampu membuktikan betapa besar cintamu kepadanya”
“Bahagia itu sederhana aku bilang cinta kamu jawab iya”
“Cinta sejati bukan mencari kesempurnaan melainkan menerima kekurangan untuk kesempurnaan”
“Berawal dari candaan, diajak pacaran kemudian nikahan”
“Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang pantang menyerah”
“Kenapa cowok harus kerja? Karena ganteng doang ngakbisa bikin perut kenyang”
“Hidupmu, caramu, apapun rasanya asyik, nikmatilah”
“Pilihan ada di tanganmu, jadi lakukan yang menurutmu baik untuk hidupmu di hari esok”
“Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur tetapi dengan bersyukur akan menjadikan hidup kita bahagia”
“Karena kecewalah yang membuat kita menjauh dari orang lain, bukan benci”
“Hay kamu yang di sana, I MISS YOU”


Nah itulah kawan-kawan beberapa kecil contoh dari kata-kata gombal lucu, Romantis, cinta pokoknya lengkap dah. Untuk itu Admin mau mencukupkan sekian dulu,. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menginspirasi kalian semua. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment