Sunday, June 2, 2019

Kata Kata Buat Nembak Cewek Terlengkap 2019

Kata kata buat nembak cewek – Mengungkapkan perasaan cinta atau sayang kepada seseorang yang kamu sukai memang tak semudah yang kamu rasakan. Karena cinta tidak memandang siapa, dimana dan usia. Dan juga membutuhkan keberanian dan tekad untuk mengucapkan kata cinta ke dia bahwa kamu mencintainya.



Kata Kata Nembak Cewek Simple


Kata Kata Nembak Cewek Simple

Bahagia itu bila kamu dan aku telah menjadi kita.
Yakin membuat segalanya yang tidak mungkin jadi mungkin, karena cinta membuat segalanya.

Hari ini langit mendung yaa, semendung hati aku karna kamu tak disisiku.
Untuk apa memajang foto berdua? Yang aku mau fotomu ada dalam buku nikahku.
Aku tidak akan berjanji untuk tidak menyakiti, tetapi aku akan berjanji untuk bertahan walaupun aku tersakiti.
Untuk kamu hidup dan matiku aku tak tau apa yang bisa aku ucapkan lagi, selain kata i love you.
Aku gak tau sampai kapan usiaku ini, yang aku tau cintaku ini untukmu selamanya.
Aku cinta padamu, namun kalau kamu benci aku maka panah saja aku tapi jangan hatiku karena disitu ada kamu.
Cinta aku ke kamu itu jangan diragukan lagi, karena cinta ini tulus dari lubuk hati yang paling dalam.
Jika aku boleh jujur, aku hanya bisamencintai hanya dirimu seorang.

Kata Kata Buat Nembak Cewek Paling Jitu


Kata Kata Buat Nembak Cewek Paling Jitu

Kamu tau gak kenapa aku ngambil jurusan elektro? Karena aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta kita, supaya rumah tangga kita nanti paling terang.
Jangan tanyakan seberapa besar perasaanku padamu, cukup Tuhan yang tau karna Dia mendengar saat aku berdoa seberapa banyak aku memanggil namamu.
Aku gak ada ngabarin kamu bukan karna aku gak punya kuota atau pulsa, tapi lagi menikmati rasa rindu ini buat kamu.
Semenjak kenal kamu dan dekat dengan kamu, bawaannya itu maunya belajar terus deh.. belajar untuk menjadi terbaik dari terbaik buat kamu.
Tak ada alasan yang pasti dan jelas kenapa aku cinta kamu, tapi yang pasti aku menginginkan aku bahagia denganmu dan tak ingin sampai kamu terluka.
Mungkin akulah kiper terburuk sedunia, karena aku selalu membiarkan kamu membobol hatiku setiap kali dengan cintamu.
Terimakasih untuk jawaban yang telah kamu berikan untukku, aku menerima keputusanmu dan kamu harus tau kalau aku selamanya cinta kamu.
Aku sangat cinta kamu jika kamu membenciku, maka panahlah diriku. Tapi, jangan hatiku karena disitu ada kamu.
Ketika aku bertemu denganmu, aku tak peduli dengan semuanya. Namun, ketika kamu pergi jauh dariku aku selalu mengharapkanmu. Dan apakah ini cinta?
Bagaikan hujan dan katamu rindu itu bagaikan gerimis dan melebat secara tiba – tiba… kamu selalu ada dalam anganku dan secara tiba – tiba.

Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek


Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek

Kenapa hari ini aku menyatakan semua ini padamu? Karna aku lebih memilih untuk malu karna menyatakan cinta ditolak ketibang menyesal karena diduluin teman yang lebih dulu menyatakannya.
Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah, hanya 3 kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam “aku cinta Kamu”
Ketika siti hawa diciptakan oleh Tuhan dari tulang rusuk nabi adam untuk menemani nabi adam dan begitu indah kehidupan mereka. Disitulah aku mulai berpikir aku mau kamu menjadi tulang rusuk aku agar kamu selalu menemaniku.
Telah banyak waktuku terlewati bersamamu, suka maupun duka senang maupun susah kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu. Karna aku mau kamu jadi pacar aku?
Biarlah yang lalu menjadi masa laluku, namun untuk masa kini maukah kamu menjadi masa depanku?
Cinta suciku ini hanyalah satu, hanya untukmu setiap waktu.
Seandainya kamu mengerti dengan perasaanku selama ini, aku mencintaimu.
Obat yang paling mujarap ketika aku malas adalah kamu, karena kamu selalu ada untuk menyemangati hidupku.
Aku bukan yang terhebat, namun aku yakin kalau aku mampu membahagiakanmu dengan bermodalkan cinta dan kasih sayang, kamu mau kan denganku?
Jangan salahkan aku menyimpan hati untukmu, salah kamu sih cantik banget…

Menurut aku, kamu adalah seorang cewek yang sangat unik banget, takkan ada seorang pun yang mampu seperti kamu, aku suka itu, kamu mau gak jadi pacar ku.
bersama kamu aku senang lewati sukan and duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?
malem yang indah,..se indah kata yang ingin ku katakan padamu ” Aku cinta kamu” he he he


Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?”


Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.”


malam ini sanagt indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun akan lebih indah kalu kamu resmi menjadi pacarku
sekian lama penantian akhirnya aku beranikan diri menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku.


Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.( dengan cara itu pasangan kamu tak bisa merajuk kalau kamunya nanti sangat miskin karena kemiskinan kamu sudah kamu nyatakannya dalam ungkapan cinta )


Kamu itu nyebelin, cerewet tapi ngangenin. Kita pacaran ya.
Aku bukan orang yang hebat tapi aku yakin bisa membahagiakan kamu dengan modal cinta dan kasih sayang, kamu mau kan jadi pacarku


Untuk menjadi temanku kau bukan orang yang tepatSebagai sahabatku pun bukan kau orangnyaUntuk menjadi musukku kau tak punya salahjadi aku hanya bisa jadikan kamu pendampingku


Tau gak dik,,! kata orang pelangi itu indah, Ya,,! menurutku juga gitu tapi indahnya pelangi itu tak seindah hubungan kita,,! Ya,,! kalau kita dah resmi pacaran sih,,! kira kira kamu mau gak jadi pacar aku?


Aku udah tau banyak hal tentang kamu, Apa kesukaan kamu, Apa warna faforit mu bahkan termasuk siapa mantan kamu tapi aku sama sekali belum pernah tau “seandainya Aku cinta ma kamu” kamu mau gak?


Seandainya materi bisa membeli cinta, Aku tak perlu memohon atau berharap kamu mau menerima cintaku,,! tinggal beli aja,,! tapi jangan mahal mahal,,! h ehe he,,!
Adalagi yang lebih keren sobat untuk menembak cewek dengan joss peluru menancap! :v

1. Misalkan namanya Cewek Tersebut "Shinta" Maka Begina Caranya.
Ta, sejak pertama kali gw kenalan dan sering ngobrol maupun jalan ma loe, gw gak tau ya kenapa selalu merasa nyaman berada di dekat loe. Untuk itu ta, Jujur gw sayang ma loe.. Loe mau jadi cewek gw?

2. Masih dengan nama "Shinta" yaw sob, gini cara yang kedua
ta, telah banyak waktuku aku lewati bersamamu, mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku, oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

3. Yang ketiga gini caranya 
Din, kamu tau gak kalau ada orang yang suka ma kamu dan mau jadi pacar kamu, dinda menjawab siapa orangnya? Lalu anda menjawab
Ini yang di hadapan kamu sekarang, jujur din sejak pertama kali aq mengenal kamu aku sudah suka dengan kamu din. Kalau kamu gak beratan maukah kamu jadi pacarku?

4. Yang Ke Empat Seperti Ini
Ta, aq suka banget sama kamu. Dan aku ingin kamu jadi pacarku, aku gx peduli dengan semua kekurangan atau kelebihan kamu. Karena aku tulus mencintai kamu, jadi kamu mau kan menjadi pacarku.

5. Cara Ke Lima Guyz
Ta, sejak dulu aku suka banget liat kamu, gaya kamu, cara kamu bergaul dengan teman - teman yang tak membeda - bedakan mereka. Dan tanpa ku sadari tampaknya telah tumbuh rasa cinta di hatiku padamu, karena itu maukah kamu menjadi pacarku?

6. Cara Terakhir
Siapkan bunga terlebih dahulu lalu ajak cewek yang menjadi target ke suatu tempat makan yang romantis seperti Kafe dll. Lalu sebelumnya anda kasihkan bunga kepada pelayan restoran untuk diberikan kepada cewek target anda ketika makanan jadi dengan catatan sangpemberi bunga tidak diketahui. Setelah makanan jadi dan bunga datang lalu anda bilang ke cewek tersebut. Siapa yang ngasih bunga? Cewek itu pasti bilang "gak tau niy". Lalu anda langsung bilang "Sebenernya bunga itu untuk kamu dari orang yang duduk di depan kamu ini" Aq sayang kamu! aq mau hubungan ini lebih dari sekedar teman biasa. apa qm bisa nerima aq jadi pacar qm? ^_^! 



Demikianlah ulasan kata kata nembak cewek yang mungkin bisa menginspirasi untuk anda yang bisa kami ulaskan. Dan hal yang terpenting yang kamu lakukan dalam mengungkapkan isi hatimu yaitu sentuh hatinya dan yakinkan dia untuk memilihmu dengan cara berbicara dengan setulus hati dan penuh dengan keyakinan. Tentang diterima atau tidaknya dialah yang menentukan, tapi terimalah dengan lapang dada keputusannya.

No comments:

Post a Comment