Wednesday, May 29, 2019

Kata Kata Rindu Menyentuh Hati Buat Pacar Dan Sahabat

Terkadang disaat dekat dengan orang tersayangpun kita harus menahan rindu karena kesibukan dan mempunyai aktivitas masing – masing sehingga terkadang tidak ada waktu untuk berkumpul. Disaat jauh kita pastinya terkadang melupakan komitmen yang baik, pedahal itu sangatlah penting untuk setiap hubungan baik itu hubungan keluarga atau persahabatan bukan?

Sangatlah penting kita untuk membuat hubungan tetap baik walaupun jarang bertatap muka agar komitmen yang selama ini tetap terjaga. Nah, bagi anda yang sedang merasakan rindu ada beberapa ulasan kata kata rindu yang kami sajikan untuk anda. Selamat membaca.!!!


Kata Kata Rindu Menyentuh Hati
Akan ku ceritakan nanti saat kita bertemu, betapa sesaknya rindu saat aku mengetik tulisan ini. 

Rindu akan datang pada seseorang yang "Pernah" ada. Mantan kekasih dan mantan gebetan, misalnya.

Aku sudah berupaya mengendalikan diri dan egoku dari segala hal tentangmu, jangan salahkan aku! Salahkan rindu yang selalu riuh menujumu.

Karena sabar, aku sakit. Karena setia, aku kecewa. Karena rindu, aku menangis. Karena cinta, aku terluka. Dan karena sayang, aku bertahan.

Pilihlah orang-orang yg takut kehilanganmu, membanggakan kamu di depan teman-temannya, dan selalu bahagia ketika kau mengucap rindu.

Entah kamu yang terlalu pandai menyembunyikan rindu atau aku yang tak pernah kamu rindukan.

Rasa rindu itu membuat sebuah ikatan perasaan menjaidi satu dan belajar menghawatirkan satu sama lain, itulah sebuah keluarga, karena naluri itu kuat.

Rindu? Jangan ditanya. Aku masih menunggu. Hingga nanti kamu lelah mencinta. Mungkin, saat itulah waktu dimana aku harus berlalu. Dengan senyum tertahan luka.

Hidup terlalu singkat, terlalu singkat bersama orang yang salah, perasaan yang salah, cinta yang salah, rindu yang salah dan hati yg salah.

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

Rindu ibarat sebuah rahasia. Ku sampaikan dengan aksara. Dapat kamu baca, tapi tak kamu mengerti maknanya.

Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu.

Meski semua harapan telah kau bunuh pelan pelan namun rindu ini terus hidup di perasaan.

Setiap rindu butuh temu. Maka temuilah aku saat lelah menghampirimu. Ceritakanlah semua keluh kesahmu kepadaku.

Jika rindu yang sama tak lagi terasa, barangkali perasaan itu memang sudah tidak lagi ada. Hanya ada kehampaan di dada. Kita yang saling terluka.

Seseorang diam, bukan berarti dia tidak rindu. Dia tidak ingin membangkitjan rasa yang tidak perlu.

Tak pernah sedikit pun kugemari waktu yang berjalan tanpamu, ia melangkah terlalu lambat, menyisakan rindu tanpa tamat.

Tak banyak kata yang dapat aku katakan tentang kita. Aku hanya ingin mengatakan bahwa, aku rindu kita yang dulu.

Aku tidak ingin mengganggu tugasmu. Aku hanya ingin kau tau bila aku rindu.


Ternyata rasa sakit yang aku alami bukan karena kamu tinggalkan, tapi sakit dan sesak karena merindukanmu.
*****
Kamu berada dimana, sungguh lelah diri ini dengan rasa rindu padamu.
*****
Rindu adalah hal sederhana, dimana aku dan kamu tidak bertemu.
*****
Hanya dapat menyerah pada sang penguasa yang telah merebutmu dariku, sehingga memenjarakanku dalam kerinduan.
*****
Kepala ini gagal untuk menghilangkan bayanganmu, sampai hanya kerinduan yang ada di hati.
*****
Jika ada kata yang bisa menggambarkan kerinduan, aku merasa jutaan kertas pun tak sanggup menampung.
*****
Jika keheningan dalam hati dapat bersuara, maka pastinya kamu akan mendengar nyanyian kerinduanku.
*****
Aku berhenti berlagu, sebab kamu terlalu tuli hanya untuk mendengar nyayian kerinduanku.
*****
Geregetan rasanya saat rindu kamu.
*****
Kerinduan ini sudah kutitipkan kepada sang merpati, apakah ia sudah menyampaikannya?.
*****
Aku bukanlah orang yang pandai untuk merangkai kata, namun rindu ini selalu merangkai bayanganmu.
*****
Perasaan rindu ini sudah tak dapat dibendung, dan hanya pelukan lah obatnya.
*****
Semut- semut seperti berbaris untuk merangkai rindu untukmu.
*****
Hujan ini akan membawa serta air mataku kepadamu, sehingga kau tahu aku merindukanmu.
*****
Kerinduan bukan hanya dirasakan oleh pasangan , namun juga hati yang sepi.
*****
Peluklah aku karena rindu sudah menggebu.
*****
Merindukanmu dengan selalu menyelipkan doa adalah cara sederhana bagiku, dimana aku mencintai dari kejauhan.
*****
Biarkanlah waktu yang menjadikan ku letih dan lelah karena rinduku padamu, walau kau tidak pernah merasakan rindu padaku, namun aku selalu meluangkan waktu untuk merindumu.
*****
Merindukanmu tanpa pernah bertatap langsung, sama dengan menciptakan lagu namun tak pernah ada yang bernyanyi.
*****
Rindu ini semakin menikam dan menyakitkan, seiring waktu yang berjalan di dalam sebuah keheningan malam. Terlebih dengan aku telah merindumu karena kamu adalah tempatku pulang.
*****
Aku masih tetap merindumu disini, walaupun kenyataannya kau tidak tercipta untukku.
*****
Selalu memikirkanmu, merindumu hingga selalu menyayangi bahkan dalam diamku.
*****
Aku sangat rindu kamu, dan hanya itulah yang ada di otakku.
*****
Aku memang berpura- puramengabaikanmu dan mengacuhkanmu. Namun di lubuk hati terdalam aku sangat rindu padamu.
*****
Kamu sangat jauh bahkan tak tersentuh, namun aku selalu merindu dan mencintaimu.
*****
Mungkin memang hanya aku saja yang merindumu, meneteskan air mata dan mengharapkan kamu untuk segera datang ke pelukanku.
*****
Ku mohon maafkan aku, karena aku benar- benar tidak mampu berhenti untuk merindukanmu.
*****
Semoga saja kamu tengah merindukanku seperti halnya aku yang merindumu di sini.
*****
Rasa inilah yang senantiasa aku rasakan setiap hari, rindu ini tiada hentinya dan tidak pernah kenal waktu.
*****
Akan ada saatnya dimana kamu akan merasakan rindu padaku, sedalam rasa rinduku padamu yang selama ini aku ada rasakan.
*****
Apakah pernah kamu mencariku di dalam sunyi, seperti halnya aku selalu ingat kamu di dalam diamku. Apakah pernah kamu merinduku seperti aku merindumu.
*****
Aku akan selalu merindukanmu walau aku tau kamu mengabaikan rinduku.
*****
Jujur saja, aku memang tak dapat membohongi diriku sendiri. Dimana aku merindukanmu pada hari ini, besok, dan seterusnya.
*****
Aku memang selalu memikirkanmu, rindu kamu, bahkan rasa sayang semakin besar didalam diamku.
*****
Rasa rindu padamu bukan hal yang terpaksa. Kamu adalah sajakku yang tersampaikan melalui bahasa di alam semesta ini.
*****
Andai saja kamu ada dekatku sekarang, mungkin aku akan selalu memelukmu untuk melampiaskan rasa rinduku.
*****
Aku membutuhkan pelukan darimu untuk menenangkanku, di saat aku tengah menangis karena merindukanmu.
*****
Bagaimana rasa rindu ini tidak datang, jika setiap menutup mata, selalu ada bayangan kamu serta senyumanmu itu.
*****
Selain rasa cinta untukmu didalam diam, merindukanmu tanpa adanya sebuah pengungkapan, dan hanya dapat menatapmu dari jauh. Hanya itu yang dapat kulakukan.
*****
Untuk saat ini kamu mengabaikan aku, namun ketika aku lelah untuk merindumu dan memilih pergi maka kau akan mencariku.
*****
Disetiap aku merasa rindu padamu adalah di waktu yang sama, disaat hujan, ketika ingin tidur dan bangun tidur.
*****
Tetap di dalam hati kecilku, aku tetap rindu kamu. Dan maafkan aku jika tidak dapat berhenti untuk merindukanmu.
*****
Rindu adalah sebuah perjalanan yang tidak ada tujuannya. Karena kamu pun tidak pernah memberikan sebuah alamat untuk kepastian.
*****
Entah bagaimana cara mengatasi masalah ini, namun terasa hampa hidupku ini tanpa adanya kamu.
*****
Meskipun jarak ini memisahkan kita, namun rasa cinta dan rindu ini akan selalu di hatiku.

*****

Kata Kata Rindu Buat Pacar




Kata Kata Rindu Buat Pacar

Aku rindu disaat kamu berusaha meyakiniku atas apa yang aku ragukan dan tak mampu.
Kangen saat kita saling bertatap muka dan mengungkapkan semua cerita yang kita miliki.
Jarak mengajariku tentang artinya bersabar, bersabar untuk menantikan sebuah pertemuan. Saling percaya dan saling mengerti walaupun jauh dan tidak bertatap mata.
Sayang jaga kesehatan kamu disana, jangan lupa makan yaa..
Aku rindu pada saat kamu mengucapkan selamat malam padaku.
Dengan adanya kabar darimu, meskipun kita jauh. Hati ini merasa lebih yakin betapa tulusnya cinta yang kau miliki untukku.

Bayangan itu seperti hantu yang mengganggu fikiranku dan seperti bayangan yang selalu mengikutiku, tapi ini bukanlah rasa takut. Namun lebih tepatnya karena rasa rindu padamu.
 Jika rindu ini bertatah maka biarkanlah untuk Allah dan jika rindu ini menarik keresahan kepadaMu Tuhan aku berpasrah.
Nahan lapar dan haus itu sangatlah mudah, akan tetapi bila nahan kangen kamu tidaklah kuat ku menahannya.
Bila suatu hari nanti benar – benar dipisahkan oleh Tuhan, aku gak tau apakah aku kuat tanpamu. Karena saat ini hanya terpisah jarak saja aku tak kuat menahannya.
Jauh darimu memang membuatku merasa begitu sakit, namun ini sudah terbiasa.


Kata Kata Rindu Buat Sahabat




Kata Kata Rindu Buat Sahabat

Saat ini hanya rindu yang mengguncang hatiku, rindu yang selalu ada disaat jauh denganmu.
Aku butuh pelukan yang mampu menenangku disaat aku dalam kegelisahan dan kalaku menangis.
Andaikan saja waktu bisa diputar kembali, aku rindu masa kanak – kanakku dimana kita lari – lari dan bermain sampai lupa hari telah larut bersama temanku dulu.
Sahabatku walau terkadang kita selalu berbeda pendapat dan gak sepaham, aku selalu merindukanmu dimanapun kamu berada.
Dulu kita kemana – mana bareng, sampai kadang udah kayak orang kembar semuanya kembaran yaa..
Kerinduan akan tawa, kebersamaan, buat lelucon, cerita kini semua telah hilang begitu saja.
Ingat sahabatku, sahabat sejati takkan pernah terpisah selain maut yang memisahkan.
Sahabat itu diibaratkan tangan dan mata, apabila mata menangis maka tangan akan mengusapnya.
Sahabat, aku rindu jika kita tidak bisa untuk bertemu setidaknya untuk menjaga komunikasi denganku.
Seorang teman sejati akan selalu membuat hangat dengan kehadirannya dan akan selalu menjaga rahasia dan selalu mengingat kita setiap dalam doanya.
Ingatlah teman, jarak hanyalah jarak namun pertemanan kita akan tetap terjaga walaupun tidak saling bertatap muka.
Dalam sebuah hubungan tentunya membutuhkan komitmen yang baik dan komunikasi, agar tetap saling menjaga meskipun jarak atau waktu yang tak bisa terbagi. Karena dalam hubungan tanpa adanya itu semua tentunya akan hilang begitu saja.

Mungkin cukup sekian dulu kata kata rinduyang bisa saya sajikan untuk sobat semuanya. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment