Tuesday, June 4, 2019

Kumpulan Kata Kata Paling Romantis Buat Pacar Tercinta

Kita akan membahas Kata-Kata Romantis. Kata-kata adalah cara seseorang untuk memberi informasi dan berkomunikasi dengan orang yang lain. Melalui kata-kata, apa yang Anda inginkan akan dapat tersampaikan dengan baik. Kata-kata tidak hanya untuk sesuatu yang sifatnya formal, dalam keseharian pun kata-kata diperlukan untuk mencapai kehidupan yang baik.
Tidak hanya memberikan informasi tertentu dan juga berkomunikasi, kata-kata juga sering digunakan untuk menyampaikan suatu perasaan kepada orang lain. Baik itu kepada orang yang Anda cintai atau orang yang Anda benci.
Biasanya, seseorang akan menggunakan kata-kata romantis untuk mengungkapkan isi hati, baik kepada pasangan atau kepada mantan. Ada banyak sekali kata-kata romantis yang bisa Anda berikan kepada orang terkasih. Namun, harus diakui bahwa tidak semua orang pandai dalam membuat kata-kata romantis. Membuat kata-kata ini pun tidak bisa sembarangan. Sekalipun tidak ada aturan khusus dalam pemilihan bahasanya, namun harus tetap memakai bahasa yang baik dan tidak menyinggung orang lain.


Kata-kata romantis sangatlah cocok untuk Anda yang sedang dilanda asmara atau galau karena baru saja putus atau ditinggal pacar. Nah, pada kesempatan ini akan diulas mengenai berbagai jenis dan contoh kata-kata romantis yang bisa dijadikan sebagai rujukan.




Kata Romantis Buat Pacarkata romantis buat pacar

“Sebelum nantinya kita akan kembali berubah menjadi aku dan juga kamu, kita pernah saling bersanding dan menggenggam satu sama lain sebelum akhirnya sama-sama terdiam. Kita juga pernah saling bertahan satu sama lain dalam berbagai keadaan sebelum akhirnya kita saling melepaskan satu sama lain. Dan kita juga pernah lama berpelukan sebelum akhirnya kita memutuskan untuk saling melupakan. Sampai hari ini kita telah berjalan di rel masing-masing bersama dengan kesendirian dan tak lagi berjalan beriringan sebagaimana dahulu.”
“Engkau telah mengajarkan kepada aku hal, yaitu percaya. Percaya bahwa ketika seseorang memiliki komitmen siap untuk memiliki, ia juga harus memiliki komitmen siap untuk melepaskan dalam waktu yang bersamaan.”
“Biarkan saja dia yang sudah terlepas pergi dengan terhempas. Jangan pernah lagi mengejarnya karena ia bukanlah sebuah layang-layang yang masih bisa dikejar selama masih kau ikat dengan talinya.”
“Rindu yang kumiliki ini seharusnya tidak perlu merasakan kesakitan. Seandainya saja ada tujuan yang jelas dan terarah. Namun aku sesungguhnya masih merasa bingung akan ku antarkan kemana rindu yang menggebu ini.”
“Tenanglah saja, mereka bukanlah Tuhan yang memiliki kekuasaan mutlak untuk menghalangi dan menghentikan langkah kita untuk menggapai kesuksesan.”
“Menuliskan semua ide dan pendapat serta harapan-harapan saja sudah menjadi awal dari jalan kesuksesan.”
“Hidup ini memang harus imbang, jangan sampai engkau hanya fokus kepada satu hal akan tetapi melupakan hal yang lain padahal keduanya sama-sama pentingnya.”
“Bagaimana seandainya engkau yang berada pada posisiku, mencintai dalam diam. Apakah engkau mampu untuk bertahan.”
“Kapan kita bisa berkumpul bersama dan menikmati hari-hari dengan bahagia tanpa harus disibukkan oleh gadget masing-masing.”
“Engkau merupakan hal yang sangat sulit untuk kudapatkan. Harapan demi harapan senantiasa aku semogakan dalam rangkaian doa panjangku. Akan tetapi, semuanya hanya sebatas angan semata dan tidak akan pernah bisa menjadi kita di dalam kehidupan nyata.”
“Aku berjalan dengan menyusuri kenangan di sepanjang malam. Dan aku terdiam sejenak menatap ke sebuah arah persimpangan. Ada jejak bayangmu yang melekat erat di sana. Aku melihat engkau semakin nyata dalam ingatan. Inikah namanya rindu?”
“Hadirmu bak senja yang menebar ke semua keindahan dengan warna jingga yang sangat mempesona, tiba-tiba engkau pergi tanpa ada sepatah pun kalimat perpisahan kau ucapkan.”
“Kita memang sama-sama seorang pecandu. Kamu candu kopimu dan aku candu dengan senjaku. Lalu kapan kita bisa menikmati dua-duanya bersama di waktu dan tempat yang sama?”
“Aku teringat kapan kita terakhir berdiri di sudut taman ini. Saat engkau akan pergi dalam waktu lama untuk sebuah cita-cita. Pergilah kemanapun engkau mau. Namun jangan pernah pergi dari hatiku karena hatiku sudah tertutup untuk yang lain karena semua sudah terisi oleh semua kenangan tentangmu dan semua kebahagiaan yang kita lalui bersama.”
“Kemarin kamu bertanya apa pesanku kepadamu. Pesanku hanya satu, jaga hati untukku dan semua janji-janji yang pernah kita ucapkan bersama. Dan aku pasti akan ikut menjaga dan memenuhi janji itu.”
“Semua yang ada adalah miliknya, namun aku berharap Sang Maha Pemilik akan mengijinkanku untuk memiliki satu dari sekian miliknya, yaitu kamu. Iya, kamu adalah satu-satunya harapan dan kebahagiaanku saat tidak ada satupun orang yang mampu membuatku bahagia.”
“Jangan pernah bersedih. Sedihmu adalah luka bagiku. Berbahagialah selalu dan torehkan senyum di setiap detik waktumu. Karena hanya dengan itu aku bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya, yaitu melihat orang yang ku sayangi bahagia.”
“Cinta adalah sebuah karya. Entah ia akan berakhir sedih atau bahagia, semua tergantung bagaimana kita membuat karya dan cerita kita sendiri. Namun, jangan biarkan karya kita berakhir luka karena aku akan mengusahakan segalanya untuk kebahagiaan kita dan akhir yang sempurna.”
“Aku bermimpi di setiap pagi. Mimpiku adalah untuk bisa menyapamu dan memberikan apa yang kamu inginkan, yaitu perhatian dan kebahagiaan. Jangan pernah menjadikan mimpiku buruk karena engkau meninggalkanku. Pastikan bahwa semua akan baik-baik saja dan kita hidup bahagia bersama.”
“Ada mimpi yang tak pernah ku temui, namun ia selalu membuatku merasa rindu dan ingin kusapa dalam diam. Engkaulah mimpi itu, yang memberikan warna tersendiri dalam hidupku selama ini. Tetaplah menjadi mimpi indah dalam hari-hariku.”
“Apa yang ingin ku jaga dan ku pertahankan adalah cinta. Dan cintaku adalah kamu. Maka sejatinya aku sangat ingin mempertahankanmu selamanya untuk hidupku. Berharap suatu hari akan memperoleh kebahagiaan sejati bersamamu dan kenangan manis kita berdua.”
”Sehelai bunga yang paling engkau suka selalu ku kirimkan setiap sore hari. Berharap malammu penuh mimpi indah dan hidupmu tetap wangi. Aku akan memberikannya setiap sore dan berharap juga bisa memberikannya setiap pagi supaya harimu selalu mekar dan berseri.”
“Tersenyumlah di setiap siang dan malammu. Nikmati hari-harimu bersamaku. Dan aku berjanji akan setia menemani. Walau badai dan petir menghampiri. Karena kehilanganmu adalah cobaan terberat dalam hidup dan aku tidak akan pernah sanggup untuk kehilanganmu.”
“Cinta kerap menjadikan seseorang buta. Namun, aku bahagia karena dibutakan oleh cinta kepadamu. Karena hadirmu sungguh membuat hidupku merasakan bahagia yang sebenar-benar bahagia.”

Kata-Kata Paling Romantis

kata kata paling romantis

”Aku memang bukan wanita yang memiliki kepandaian dalam menyembunyikan sebuah rasa. Dan aku adalah wanita yang sudah terbiasa dan sering merasakan luka.”
“Aku selalu menunggumu di dalam sepi sembari mengingat seluruh janji-janji yang nantinya akan kau tepati. Aku akan tetap berada di sini hingga engkau memang benar-benar kembali. Karena aku sangat percaya bahwa engkau tidak akan menyakiti hatiku untuk yang kedua kalinya.”
“Seharusnya apabila engkau tidak memiliki niat masuk, jangan sekali-kali berdiri di depan pintu. Pergilah saja karena sesungguhnya engkau menghalangi mereka yang memiliki keinginan untuk singgah.”
“Dengan menyaksikan senja, aku menjadi teringat akan sebuah keikhlasan tanpa adanya suatu penyesalan. Karena matahari yang amat terang nantinya juga akan mengalami masa redup kemudian tenggelam dan akan terganti dengan adanya sang malam yang dihiasi oleh indahnya rembulan bersama bintang. Dan saat yang nampak istimewa hilang, mungkin itu adalah saat yang amat baik dan bisa menerima yang akan datang selanjutnya.”
“Semoga engkau bahagia di dalam pelukannya. Engkau juga tidak usah peduli lukaku sedalam apa. Namun setidaknya ajarilah aku untuk bisa ikhlas dalam melepaskanmu dan semua kenangan yang pernah ada di antara kita.”
“Mata ini sayup-sayup tertutup. Dada pun terbuka dengan lapang. Hiasan akan suatu hasrat untuk bertatap muka. Menjadi rahasia yang tertahan. Suasana jiwa bersama nyawa seolah tanpa raga.”
“Aku sangat berharap hari ini nanti akan turun hujan dengan syahdu, serta membawa serangkaian aroma tanah yang engkau suka. Kemudian matahari akan muncul dengan malu malu dan bersembunyi di belakang kepungan awan yang membiru. Aku tidak ingin kulitmu menjadi merah dan tidak terlihat cerah. Dan apabila rembulan datang, malam itu akan membiarkan angina datang dengan sangat tenang kemudian masuk lewat celah yang ada untuk membelai engkau yang tampak merasa lelah.”
“Maling teriak menyebut maling. Maling telah berpaling. Suara merekapun dianggap tak penting. Jika mereka berpendapat, maka akan dianggap salah. Bukan perhatian yang didapatkan, namun caci-cacian. Benar atau salah, kini sudah bukan masalah yang penting adalah sikap mengalah supaya tak lagi membuat ulah.”
“Pada saat seperti ini, aku merasakan kagum dengan keteguhan hatinya. Sembari mengguncang alam raya ini, langit pun tak akan pernah merasa mundur meski hanya nampak sekilas.”
“Saat itu adalah sore yang amat sunyi. Aku berdiri di tengah guyuran hujan membasahi seluruh tubuhku. Sampai menggigil bersama dengan rintik hujan yang senantiasa membawaku kepada sebuah kenangan yang selalu ingin terulang bersama denganmu.”
“Terima kasih telah menerimaku. Terima kasih telah menjadi bagian terindah dalam hidupku. Tetaplah tersenyum seperti itu. Bahagiamu adalah bahagiaku. Dan semua akan terasa indah sejak ada kamu. Maka jangan membiarkan hidup ini kelam karena penghianatan dan keinginan untuk meninggalkan.”
“Cinta memang kejam. Ia membiarkanku tersiksa karena rindu setiap detiknya. Namun, rindu itu membuatku menjadi lebih berwarna dan hidupku pun lebih berarti dari sebelumnya. Terima kasih telah memberikan cinta terbaik di setiap hariku, detik dan menit hidup ini.”
“Selamat malam. Aku berharap kebahagiaan tidak hanya ada di siangmu, namun juga malammu. Karena itu sengaja ku kirimkan bunga terbaik untuk temani sepinya malammu. Dan bintang-bintang di langit akan menjadi teman tidurmu bersama dengan mimpi terindah tentangku.”
“Ada yang lain jika sekali saja engkau tak menghubungiku. Dan aku tak ingin mimpi buruk itu terjadi. Karena itu, jangan pernah sekalipun lepas dari genggamku. Karena kamulah bahagia dan hidupku untuk selama-lamanya.”
“Cinta itu suci, jangan pernah kau kotori dengan penghianatan. Rasa itu adalah kebahagiaan, biarkan hidupmu terus bahagia dengan rasa yang ada dalam hati. Semua akan indah pada waktunya dan jangan pernah kau hilangkan keindahan pada kita dengan menghapuskan rasa yang telah ada.”
“Rasa dalam hati adalah warna tersendiri. Yang akan menjadi teman dalam hari-hari dan obat dari segala kesepian. Dan rasaku ada padamu. Semua tentangmu akan menjadi temanku.”
“Kopi pagi ini mengingatkanku pada kebersamaan kita seminggu lalu. Sebelum engkau meninggalkan sudut kota yang menjadi tempat kita mengukir kenangan bersama. Kekasih, jaga dirimu baik-baik dan ingat semua tentang kita. Terutama tentang rinduku yang tak pernah lekang oleh jarak dan waktu.”
“Hidup hanya sekali, maka aku hanya ingin jatuh cinta kepadamu sekali dan tidak dengan yang lain lagi. Maka jangan biarkan aku pergi. Karena kamu adalah yang pertama dan satu-satunya.”
“Aku ingin menjadi embun yang selalu menyejukkan harimu. Menjadi mentari yang menghangatkan dingin pagimu. Menjadi bunga yang membuat indah harimu. Dan menjadi bintang yang akan abadi selamanya bersama dengan bumi untuk mencapai kebahagiaan bersama.”
“Kamu adalah pilihanku. Pilihan untuk menapaki semua rona kehidupan dari yang sedih hingga bahagia. Ingin semua ku jalani denganmu penuh canda dan tawa.”
“Cantik itu menembus sepi. Menorehkan kehangatan dalam diri. Menemaniku memandang malam yang penuh kerlipan bintang. Berharap engkau menjadi nyata di samping diri ini. Untuk selamanya, hanya denganmu.”
“Aku sungguh tak ingin terluka. Karena hadirmu cukup membuatku merasa menjadi insan paling bahagia. Aku hanya ingin bercengkraman dengan senja yang hampir sampai pada malamnya. Bersamamu dalam bahagia.”



Kata Kata Romantis

kata kata paling romantis

Cara menunjukkan rasa cinta bukan dengan mengundang pacaran tapi pernikahan.
-
Sejauh apa pun yang Anda suka manusia jangan lupa cinta ini kepada Allah swt.
-
Coba pertimbangkan, siapa yang memiliki semua cinta, yang memberi sekaligus menjaganya? Jawabnya adalah Allah.
-
Maka dekatilah sumber dari pemilik cinta maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang tiada tara.
-
Pasanganmu adalah pakaian untukmu, maka jagalah dia jangan sampai kau merasa dirinya. Dan jaga dirimu juga sebab kau merupakan pakaian untuk pasanganmu.
-
Hanya lelaki yang bagus untuk perempuan yang baik. Menjadi orang yang buruk akan memiliki pasangan yang buruk juga. Maka tentukan pilihanmu seperti pasangan apa yang kamu harapkan.
-
Cinta sejati tidak dibangun dari ketertarikannya terhadap fisik manusia. Bukan karena kecantikan atau tampan, kaya, pangkat dan hal lain yang bersifat dunia. Namun cinta yang hakiki berasal dari ketaqwaan kepada Allah swt.
-
Hanya mengucapkan kalimat yang diucapkan, tetapi ia adalah harapan.

Kata Kata Romantis Buat Pacar

kata kata cinta

Aku ingin duduk berdua dengannya, mengatakan bahwa aku mencintainya. Dan bahwa kehadirannya terasa abadi, menghangatkan hati beku ini.
Pertama kali aku melihatmu, aku tahu bahwa aku dilahirkan untuk menjadi milikmu.
Mari kita lempar koin untuk mengundi. Kepala berarti aku menjadi milikmu. Tail berarti kamu menjadi milikku. Jadi, kita tidak akan ada yang kalah.
Mencintai dirimu tidak pernah menjadi pilihan. Itu suatu keharusan.


KATA KATA CINTA ROMANTIS

Kata Kata Cinta
Kata Kata Cinta Romantis
Terimakasih banyak untukmu, kau menguatkan ku di kala lemah, meninggikan ku di saat jatuh, dan menuntun ku di saat salah arah. Dan aku tidak tahu lagi harus mencari mana sosok sepertimu jika aku kehilanganmu.
Aku mengalah bukan karena aku lemah dan membiarkanmu mendapat apapun yang kau mau. Aku mengalah karena kau takut jika aku membiarkan ego ku. Aku tidak ingin melewatkan harta paling berharga di sepanjang hidupku.
Meninggalkan kebiasaan buruk yang tidak kamu sukai hanyalah perkara mudah bagiku selama kamu tetap bersamaku melewati semuanya. Yang menjadi perkara sulit harus diterima karena aku tidak bisa meninggalkan kebiasaan buruk ku.
Sungguh jika hatiku dapat berbicara, maka aku tidak tahu lama waktu yang diperlukan hanya untuk mengungkapkan rasa yang selama ini terpendam untukmu.
Kesetiaan yang kuberikan padamu bukan karena sifat naluri ku, akan tetapi aku mengerti kesulitannya, hati yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang pantas saja. Dan aku ingin menjadi orang yang layak untukmu.
Kepada tetes embun di pagi buta, aku ingin berbicara tentang orang pertama yang terlintas dalam pikiran ku pagi ini adalah kamu. Dan kepada bintang yang paling terang, aku ingin bercerita tentang orang yang akan terakhir kali kuingatkan sebelum tidur adalah kamu.
Mengenai rindu yang tak kunjung usai, aku tak bisa berpura-pura tenang di depanmu. Bahkan aku tak bisa berpura-pura terlelap di malam hari.
Orang-orang menertawakan ku bodoh karena terlalu setia dan berharap kepadamu. Aku menertawakan mereka karena perasaan mereka begitu murah kepada orang lain.
Melewati hari-hari yang penuh dengan segala hal yang membuat ku kesempatan bisa melupakanmu. Namun sialnya aku berhasil terlelap. Aku ingat kembali tentangmu yang membuat berusahaaku sia-sia.
Terima kasih karena telah mendatangkan cinta, pergi rindu, dan melepaskan luka. Mungkin aku bisa berpura-pura kau melakukan semua itu, tapi sejujurnya aku terlalu sulit untuk memecahkan padamu, aku inginmu, bersamamu, sepanjang hidupku.
Maafkan aku jika aku teruskan hari-hari mu. Hanya saja aju terlalu sulit untuk dilewatkan. Sungguh aku tak ingin melakukan semua ini, tapi akupun tak bisa menyangkal semuanya.


Itulah ulasan mengenai kata romantis yang bisa dijadikan sebagai acuan atau rujukan saat Anda akan mengungkapkan kata romantis kepada pasangan. Dengan kata-kata romantis tersebut, Anda akan semakin berarti di hadapan pasangan dan mahir mengungkapkan isi hati dengan menggunakan kata-kata yang indah. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment